Parah, Kebohongan Chintya Candranaya Semakin Jelas di Aksi Ini

Chintya Candranaya
Sumber :
  • instagram.com/chintyacandranaya

VIVA – Semakin banyak pihak yang menentang dan mengungkap kebohongan oknum pesilat wanita asal Lampung, Chintya Candranaya. Tak tanggung-tanggung, kebohongan sejumlah aksi kontroversial Chintya dikupas habis-habis.

Wow, Segini Bayaran Chintya Candranaya Main Film Marvel

Kali ini seorang youtuber bernama Tibenk Adhitya memaparkan keanehan dalam aksi Chintya, mulai dari push up satu jari, menendang dan memukul tembok hingga hancur.

Tibenk Adhitya mengklaim, dalam setiap agedan yang dilakukan Chintya, sangat kentara sekali ada bagian-bagian hasil editan. Contohnya kala Adhitya melihat aksi push up Chintya dengan jari telunjuk dari satu frame ke frame lainnya.

Kiper Bikin Penalti Kilat Hingga Peran Chintya di Film Marvel Terbaru

"Coba tempelkan jari kita ke meja kemudian ditekan. Mustahil tidak gerak sama sekali. Dan di video itu sangat jelas sekali ada masking-nya. Editannya belum sempurna itu dan editingnya ketahuan," kata Adhitya.

Kemudian saat Chintya memukul tembok. Adhitya mengungkap bagian yang sudah hasil editan. Dalam video tersebut, tangan Chintya terlihat sama sekali tidak menyentuh tembok.  Anehnya, tembok itu tetap pecah meski tidak kena pukulan Chintya. 

Netizen Ragu Chintya Candranaya Main di Film Marvel

"Saya sudah lihat video dia tiga tahun lalu, yang pecahin batu, dan saya sangat tahu itu editan.  Tapi saya tidak tahu kalau dia punya channel youtube. Kenapa sekarang saya seperti ini, karena dia mengklaim itu nyata dan yang paling penting dia bilang atas nama Allah. Dosa besar dilakukan depan mata saya," ucap Adhitya.

Lebih lanjut, Adhitya tak habis pikir mengapa Chintya dan timnya tidak mengakui bahwa semua yang mereka lakukan adalah editan semata. Pasalnya, aksi-aksi Chintya ini bisa berdampak fatal bagi masyarakat awam.

Sebelumnya, trik dalam video Chintya juga pernah dibongkar oleh mantan atlet sekaligus wasit MMA, Mustadi Anetta dalam akun youtube sportone. Dia melakukan investigasi tentang kebenaran soal Chintya yang menghancurkan benda-benda keras. 

Mustadi sampai mengunjungi tempat Chintya menghancurkan pilar tembok yang sempat viral itu. Sebelumnya pesilat wanita ini dalam video memamerkan ilmu menghancurkan pilar tembok bangunan yang tebal. 

Dengan dua tiga kali pukulan, dengan mudahnya tembok itu hancur. Tapi Mustadi punya pendapat lain. Mustadi berani memastikan jika itu bukan perbuatan tangan manusia. "Jadi bisa saya pastikan itu bukan dihancurkan tangan atau kaki," kata Mustadi dalam akun youtube sportone.

Baca Juga:

Klopp Sindir Chelsea Datangkan Banyak Pemain Top, Iri Bilang Bos
Sepakbola Italia Heboh, Bomber Nyentrik dengan Jenggot Panjang Pensiun
Messi Makin Mantap ke ManCity Usai Ajakan Damai Ditolak Barcelona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya