Chintya Candranaya Ejek Jet Li, Gelar Palsu Terkuak

Aksi Chintya Candranaya pukul wortel yang ditancapkan di sebilah pisau
Sumber :
  • Repro YouTube Chintya Candranaya

VIVA – Sisi buruk dari oknum pesilat wanita asal Lampung, Chintya Candranaya, kembali terkuak. Ternyata, Chintya pernah mengejek aksi dari salah satu aktor asal China yang bermain di sejumlah film laga Hollywood, Jet Li.

Terpopuler: Ratusan Oknum Perguruan Silat Ditangkap, Pilot Smart Aviation Ditemukan Selamat

Ejekan itu memang sudah lama dilempar oleh Chintya, tepatnya enam tahun lalu, lewat akun facebooknya. Yang menarik, saat mengejek Jet Li, terlihat jelas seperti apa kebohongan Chintya.

Ya, sempat ada pengakuan dari pihaknya, bahwa Chintya mengenyam pendidikan tinggi di Australia dan bergelar doktor. Tapi, saat mengejek Jet Li, bahasa Inggrisnya kacau balau.

Meresahkan, Ratusan Oknum Perguruan Silat Diamankan Polisi saat Konvoi di Jombang

"Anna, jet li not good anymore ann!? This time for this man, agree?" begitu ucapan Chintya di akun facebooknya yang diunggah akun @bukanpendekar_.

Diduga Lecehkan Jurus Silat, Remaja di Pringsewu Lampung Dianiaya 4 Pria

Ada yang aneh dengan tatanan bahasa Inggris Chintya? Ya benar, grammarnya hancur.

Mungkin maksud Chintya adalah: "Jet Li, isn't good anymore, Ann. His time is up, agree?"

Kalau begini, grammarnya sudah benar. Tapi tetap saja, artinya yang tak pantas karena Chintya sudah menghina Jet Li, dengan menyebut waktunya sudah habis dan aksinya tak lagi cantik.

Tak sadar diri, karena Jet Li di masa muda sudah melakukan banyak hal. Termasuk, jadi juara dunia wushu. Pun, di bidang seni, sudah banyak filmnya yang meledak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya