Dahsyat, Tubuh Mayweather Masih Mengerikan Usai Pecundangi McGregor

Pertarungan Mayweather vs Conor McGregor 2017 silam
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Mantan juara dunia tinju, Floyd Mayweather Jr menunjukkan fisiknya yang luar biasa, tiga tahun setelah menghancurkan mantan jagoan UFC, Conor McGregor.

Mau Beli Chelsea, McGregor Layangkan Tawaran Rp28,5 T ke Abramovich

Mayweather saat ini berusia 43 tahun dan belum pernah bertarung sejak kemenangannya atas McGregor pada Agustus 2017. Namun legenda tinju tersebut masih dalam kondisi yang luar biasa setelah pensiun dari olahraga tersebut tiga tahun lalu.

Dia mengunggah penampakan tubuh terbaru di media sosial miliknya. Mayweather memposting foto dirinya dengan judul: "Barbar."

Gempar, Conor McGregor Mau Beli Chelsea

Secara alami, tubuh Mayweather membuat media sosial menjadi heboh. Seorang pengguna Instagram menulis Mayweather seperti pria berusia 30 tahun dengan tubuhnya yang masih mengerikan itu.

Heboh Daftar Petinju Terbaik Sepanjang Massa, Tyson di Bawah Banget

Netizen lainnya berkomentar Maywetaher memang pantas disebut sebagai salah satu petinju terbaik yang pernah ada karena kerja kerasnya.

"Etos kerjanya adalah salah satu alasan utama dia begitu sukses. Dia selalu di gym dan tetap bugar selama kariernya. Floyd masih berolahraga karena pelatihan adalah bagian dari dirinya, gaya hidup," ucap netizen.

Mayweather kini digembar-gemborkan bakal comebcak. Presiden UFC Dana White mengatakan dia masih berdialog dengan Mayweather dan membicarakan pertandingan ulang melawan McGregor, yang pensiun dari MMA pada bulan Juni 2020.

"Floyd dan saya masih berdialog dan bolak-balik. Kami masih tertarik dengan rencana itu. Saya tahu (Mayweather) akan bertanding ulang dengan Conor McGregor," kata White, dikutip Sporbible.

"Tetapi saya tidak tahu apakah Anda pernah mendengar tentang ini tetapi Conor McGregor sudah pensiun," sambungnya.

Floyd Mayweather

Mayweather pernah menghabisi Mcgregor pada 26 Agustus 2017 di  T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika. Mayweather menang TKO di ronde kesepuluh. Dia hampir tidak mendapat ancaman serius dari McGregor di sepanjang pertarungan.

Duel Mayweather lawan McGregor itu sendiri jadi kemenangan ke-50 dalam karier Mayweather. Selepas laga lawan McGregor, Mayweather belum pernah kembali naik ring.

Baca Juga:

Parah, Pesilat Wanita yang Ngaku Sakti Hilang Didatangi Juara Dunia
Parah, Kebohongan Chintya Candranaya Semakin Jelas di Aksi Ini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya