Hantaman Perih Pelatih Pacquiao Buat McGregor Menderita

Petinju top Filipina, Manny Pacquiao gabung manajemen yang sama dengan McGregor
Sumber :
  • Fox Sports Asia

VIVA – Rencana pertarungan antara Manny Pacquiao dan Conor McGregor hampir dipastikan sirna menyusul pernyataan sadis pelatih Pacquiao, Justin Fortune. Dia tidak merestui duel ini karena menganggap ini semata-mata hanya menguntungkan McGregor saja. 

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Pacquiao baru-baru ini dirumorkan bakal menjajal dua laga terakhir sebelum memutuskan untuk pensiun dan fokus pada pencalonan sebagai Presiden Filipina. Bukti nyata terlihat, beberapa kali Pac Man, begitu julukannya memperlihatkan latihan di media sosial pribadinya.
Pertarungan Mayweather vs Conor McGregor 2017 silam

Kabar berhembus jika McGregor menjadi salah satu kandidat kuat untuk menjajal kemampuannya. Itu akan terjadi di ring tinju.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Hal ini direspons negatif oleh Fortune. Dia menganggap pertarungan dengan petarung MMA asal Irlandia itu bukan pilihan yang bagus. Dia takut laga tersebut hanya didasari oleh pertandingan dengan tajuk uang. Pacquiao tidak akan mendapat laga yang diinginkan.

"Mengapa membuat pria ini (McGregor) menjadi kaya? Maksud saya, ini adalah pertarungan tinju sedangkan McGregor adalah petarung MMA. Hal mudah, dan ini bukan pilihan yang bagus untuk Pacquiao," kata Fortune, seperti dilansir The Sport Geek. 

Lantang Dukung israel, Legenda MMA Royce Gracie Jadi Masuk Islam

Sebelumnya, McGregor pernah menjajal pertarungan di ring tinju juga saat menghadapi Floyd Mayweather Jr. Disebut-sebut setidaknya Mayweather dapat meraup uang sebesar 100 juta dolar AS atau setara dengan Rp1,4 triliun. 

Baca juga:

Bangga Jadi Muslim, Mike Tyson: Saya Butuh Allah

Dahsyat, Tubuh Mayweather Masih Mengerikan Usai Pecundangi McGregor

Panas, Chintya Candranaya Tantang Orang yang Sebut Aksinya Editan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya