Sinyal Bahaya Khabib dan McGregor, Mayweather Siapkan Tinju Neraka

Poster Floyd Mayweather vs Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • instagram.com/floydmayweather

VIVA – Sinyal legenda tinju dunia, Floyd Mayweather untuk comeback makin terasa, latihan kerasnya diketahui menjadi persiapan untuk naik ring lagi. Tapi pertanyaannya, siapa yang akan menjadi lawa Mayweather nanti?

Khabib Nurmagomedov Bakal Masuk Hall of Fame UFC

Pertanyaan itu dijawab oleh teman latihan Mayweather, Denis Douglin. Dia membongkar soal lawan tanding The Money, menurutnya ada dua yang memiliki potensi besar yaitu Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor. 

Pertarungan Mayweather vs Conor McGregor 2017 silam

Mau Beli Chelsea, McGregor Layangkan Tawaran Rp28,5 T ke Abramovich

Bukan tanpa alasan, Douglin menuturkan bahwa dipilihnya dia sebagai lawan tanding Mayweather adalah gaya bertarung kidal yang dimiliki. 

Diketahui Khabib dan McGregor merupakan petarung yang punya gaya serupa. "Saya pikir pertarungan itu akan terjadi, dia (Mayweather) akan menghadapi petarung UFC," kata Douglin, seperti dilansir Talksport. 

Gempar, Conor McGregor Mau Beli Chelsea

"Menarik, karena saya adalah petarung kidal. McGregor dan Khabib juga serupa, dia memilih saya sebagai lawan tanding dan mungkin itu adalah alasannya," lanjut dia.
Baca juga: Terungkap, Rahasia Tampil Beringas Ganda Campuran Thailand

Dalam latihan tanding menghadapi Douglin, Mayweather diketahui melakukan aksi gila. Dia memanggil Douglin di tengah malam untuk berlatih. 

Usia yang sudah memasuki kepala empat tidak menyurutkan niatnya untuk melatih fisik dan kemampuannya lagi. 

Rumor beredar jika ini adalah bentuk tindakan lanjutan dari Mayweather setelah kabar yang menyebut dirinya sering berjumpa dengan Presiden UFC, Dana White untuk meminta pertarungan. Bukan tidak mungkin White sudah mengabulkannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya