Skandal Panas Anthony Joshua Rebut Istri Bintang ManCity

Juara tinju dunia kelas berat, Anthony Joshua
Sumber :
  • Bad Left Hook

VIVA – Skandal panas sedang membelit juara tinju kelas berat versi WBA Super, IBF, WBO, dan IBO, Anthony Joshua. Kabarnya, Joshua terlibat dalam hubungan terlarang dengan eks istri winger Manchester City Riyad Mahrez, Rita.

Brutal! Anthony Joshua Pukul KO Francis Ngannou di Ronde Kedua

Joshua dan Rita tertangkap basah sudah dua kali jalan bersama. Itu terjadi dalam beberapa pekan terakhir. Keduanya bertemu di bar sisha serta menghadiri pesta secara bersamaan.

Joshua dan Rita jumpa untuk kali pertama di Desember 2019 lalu. Kala itu, petinju 30 tahun tersebut mengundang Rita untuk bergabung bersama kawan-kawannya di meja VIP kelab Tape, London.

Tyson Fury Bantah Isu Pensiun, Umumkan 5 Duel Lawan 3 Petinju

Saat itu, Joshua sudah menggoda Rita. Tapi, belakangan dia sempat menjauhkan diri karena sadar, Rita merupakan istri Mahrez.

Tapi, beberapa hari lalu, Joshua dan Rita terlihat duduk bersama di bar sisha, The Hart Lounge, Southgate, London Utara, karena tahu sudah berpisah dengan Mahrez.
Baca juga: Gaya Menggoda Kekasih Ronaldo Berujung Malu

Mengerikan, Monster UFC Murid Mike Tyson Hadapi Anthony Joshua di Arab Saudi

"Rita tergila-gila dengan AJ. Dia berpikir bisa jadi pasangan serasi. Beberapa kali, dia sempat berinteraksi dengan AJ lewat lingkar pertemanan. Cinta di antara keduanya muncul. Dan, tatapannya kepada AJ begitu dalam," ujar sang sumber dilansir The Sun.

Sang sumber juga menyatakan, Rita kerap menceritakan sosok Joshua. Pun, sang sumber sempat melihat Joshua menggenggam tangan Rita dengan erat.
Winger ManCity, Riyad Mahrez, bersama mantan istrinya, Rita.

"AJ begitu hati-hati dengannya. Dia takut, Rita jadi sasaran empuk media karena baru mau mulai karier dunia musik," terang sang sumber.

Sebenarnya, Rita dan Mahrez sudah berpisah sejak Februari 2020 lalu. Tapi, penyebab perpisahannya masih belum jelas. Mahrez juga sudah punya pacar, yakni mahasiswi jurusan fashion, Taylor Ward.

Kedekatan dengan Joshua membuka dugaan, Rita memang sudah main gila saat masih bersama Mahrez. Pun, sebelum bersama Joshua, Rita sempat tertangkap basah jalan bareng dengan petinju Amerika Serikat, Deontay Wilder.
Baca juga: Eks Bintang Barcelona dan ManCity Jadi ‘Bandar’ PSK

"Anthony, secara pribadi, tak kenal nyonya Mahrez dan tak ada niat merebutnya, sekarang atau di masa depan. Dia kecewa dengan nyonya Mahrez atau orang di sekitarnya yang mau menggunakan nama baik Anthony demi popularitas semata," kata juru bicara Joshua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya