Hantam McGregor, Khabib Hanya Incar Gaethje

Juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC), Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA – Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov tidak ingin hilang fokus atas tantangan yang diberikan oleh mantan lawannya, Conor McGregor yang ingin rematch. Dia menolak mentah-mentah tantangan tersebut. 

Siap Getarkan Oktagon, Conor McGregor Bocorkan Tanggal Comeback di UFC

Hal itu diungkapkan oleh Khabib dilansir dari The Sun. Dia memberikan tanggapan terbaru soal McGregor yang ingin menghabisinya di duel episode kedua ini terlaksana.
Pertarungan Mayweather vs Conor McGregor 2017 silam

Meski menolak, namun petarung asal Rusia ini tidak menampik jika masih ada sedikit kemungkinan bakal terlaksana. Tapi saat ini dia hanya ingin fokus untuk melakukan duel yang lebih penting menghadapi Justin Gaethje yang akan digelar pada Oktober 2020 mendatang.

Mega Duel di UFC 274: Alasan Kuat Oliveira Bisa Jinakkan Gaethje

"Tantangan itu sama sekali tidak membuat saya tertarik. Tentu saja ada kemungkinannya, tapi sekarang ada penantang persis di depan saya. Dia kuat dan aktif," kata Khabib.
Baca juga: McGregor Cupu, Tak Balas Ancaman Maut Calon Lawan Khabib

"Saya tidak memikirkan duel itu (McGregor), segalanya telah usai pada 2018 lalu. Dan apa yang dikatakan di media membuat saya terganggu. McGregor tidak bisa memberikan saya tantangan lagi," lanjut dia. 

Khabib Nurmagomedov Bakal Masuk Hall of Fame UFC

Sebelumnya Khabib dan McGregor bertemu di tahun 2018 lalu. Di laga penuh emosional itu, Khabib keluar sebagai pemenangnya.
 

Conor McGregor alami insiden patah kaki di UFC 264

Gempar Pernyataan Conor McGregor Kembali ke UFC Usai Patah Kaki

Conor McGregor ternyata belum memutuskan berhentin bertarung di UFC meski mengalami cedera patah kaki usai kalah dari Dustin Poirier

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2023