Pengakuan Khabib Usai Dapat Hadiah dari Mike Tyson di Duel Berdarah

Khabib Nurmagomedov dan Mike Tyson
Sumber :
  • Talksport

VIVA – Jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov mengungkapkan perasaanya saat ditonton langsung oleh petinju legendaris Mike Tyson. Momen itu terjadi kala Khabib melakoni pertarungan berdarah melawan Edson Barboza di UFC 219 pada 2017 silam.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Dalam pertarungan penuh darah itu, Khabib sangat dominan. Ia berkali-kali menjatuhkan Barboza dan akhirnya menang angka mutlak. Kemenangan atas Barboza membuat Khabib untuk pertama kalinya meraih bonus tambahan lewat penghargaan Performance of the Night.

Bonus itu semakin sempurna karena dia juga mendapatkan hadiah dari Tyson. Khabib tak menyangka, sebab dapat bertemu dengan Tyson saja sudah hal yang sangat menggembirakan untuknya.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Baca Juga: Terungkap, Fakta Aneh Setelah Tyson Fury Bikin Dontay Wilder Jadi Abu

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Ya, Khabib terang-terangan mengaku bahwa Tyson merupakan salah satu idolanya. Dia kagum dengan keganasan Tyson di atas ring serta ambisinya untuk menjadi yang terbaik di dunia.

Setelah pertarungan itu, Khabib mendapatkan hadiah dari Tyson berupa undangan berkunjung ke rumah Tyson. Jelas, itu bagai mimpi, Khabib mengaku hadiah dari Tyson tak pernah terbayangkan olehnya.

"Terakhir kali saya berada di Vegas, saya bertemu dengannya (Mike Tyson). Dia mengundang saya untuk ke rumahnya. Saya adalah fan berat dari Tyson dan Muhammad Ali," kata Khabib, dikutip Talksport.

"Saya tidak bisa membayangkan, saya mendapat malam hebat dengan pertarungan itu dan Tyson menonton pertarungan saya. Ini seperti mimpi yang menjadi nyata. Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi besok," sambungnya.

Baca Juga: Sadis, Ketika Fadli Zon Bergaya Petinju Profesional Ala Mike Tyson

Khabib saat ini sedang bersiap untuk melakoni pertarungan melawan Justin Gaethje. Khabib berstatus sebagai pemegang sabuk juara kelas ringan (lightweight) UFC. 

Sedangkan, Gaethje saat ini memegang sabuk interim atau sementara kelas ringan UFC. Pertarungan ini bakal digelar pada 24 Oktober 2020 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya