Sadis, Anthony Joshua Hancurkan Tyson Fury dan Deontay Wilder

Juara tinju kelas berat versi IBF, IBO, WBA, dan WBO, Anthony Joshua
Sumber :
  • essentiallysports

VIVA – Juara tinju kelas berat versi IBF, IBO, WBA, dan WBO, Anthony Joshua tampaknya sangat percaya diri. Sampai-sampai, dia menilai juara dunia tinju kelas berat WBC, Tyson Fury dan Deontay Wilder bukanlah lawan yang sepadan baginya.

Brutal! Anthony Joshua Pukul KO Francis Ngannou di Ronde Kedua

Joshua mengatakan, Fury bukan sosok yang mengerikan untuknya. Petinju asal Inggris tersebut menilai Fury hanya seorang petinju biasa yang kebetulan meraih sabuk WBC.

Apalagi Wilder, Joshua menilai petinju berjuluk The Bronze Bomber itu sama sekali tidak memiliki kemampuan bertinju.

Tyson Fury Bantah Isu Pensiun, Umumkan 5 Duel Lawan 3 Petinju

Petinju kelas berat, Tyson Fury.

Baca Juga: Tak Kuat Tahan Nafsu, Mike Tyson Ngeseks di Toilet Umum

Mengerikan, Monster UFC Murid Mike Tyson Hadapi Anthony Joshua di Arab Saudi

Hal tersebut dapat dibuktikan setelah Wilder hancur lebur usai dikalahkan Fury pada 23 Februari 2020 lalu di Las Vegas, Amerika Serikat. 

"Saya akan menantang Fury, saya akan menantang Wilder. Orang-orang ini tidak seperti nama-nama besar yang pernah saya lawan untuk menambah rekor saya," kata Joshua, dikutip Boxingscene.

"Mereka hanya petinju kelas berat pada umumnya. Lihat rekor saya. Mereka bukan petinju terbaik yang masuk dalam daftar saya. Saat mereka siap, saya di sini untuk bertarung," sambungnya.

Joshua telah sepakat bakal menghadapi Fury pada pertarungan perebutan gelar juara tak terbantahkan alias undisputed champion pada tahun 2021. 

Mantan juara dunia kelas berat WBC, Deontay Wilder

Baca Juga: Mengharukan, Persembahan Cinta Khabib untuk Almarhum Ayah

Pertarungan Joshua kontra Fury disebut-sebut sebagai pertarungan terbesar dalam sejarah tinju Inggris. Namun, sebelum saling menghancurkan, keduanya harus memenangkan pertarungan atas lawannya masing-masing.

Joshua dijadwalkan bakal menghadapi penantang wajib IBF Kubrat Pulev pada minggu pertama Desember untuk mempertahankan gelar miliknya. Sementara Fury bakal menjalani duel trilogi melawan Wilder yang juga direncanakan bakal digelar Desember.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya