Khabib dan Masvidal Terseret ke Konflik Bintang Tinju Canelo Alvarez

Bintang tinju dunia, Saul 'Canelo' Alvarez
Sumber :
  • Bloody Elbow

VIVA – Dunia tinju sedang dihebohkan perseteruan beberapa bintang dengan grup media Eropa, DAZN. Salah satu yang jadi sebab, adalah karena DAZN dianggap telah melanggar kontrak dengan para petinju tersebut.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Saul 'Canelo' Alvarez jadi salah satu bintang tinju dunia yang menyeret DAZN ke meja hijau. Canelo menganggap DAZN, bersama promotor Golden Boy Boxing dan Oscar De La Hoya, telah membohonginya.

Dalam kasus tersebut, ada kontrak menyebutkan Canelo harus berduel dalam pertarungan premium setiap tahunnya. Duel melawan Gennady Golovkin, termasuk di dalam kategori pertarungan premium.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Canelo mulai merasa dibohongi saat harus menghadapi Billy Saunders atau Callum Smith. Bagi Canelo, mereka bukan lawan premium. Pun dengan Daniel Jacobs atau Sergey Kovalev.

Khabib Nurmagomedov Source : Republika
Pandangan berbeda muncul dari DAZN. Lawan premium yang mereka maksud adalah dua bintang Ultimate Fighting Championship, Khabib Nurmagomedov dan Jorge Masvidal, satu lagi adalah Oscar De La Hoya.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Kalau bicara De La Hoya, mungkin bisa saja terjadi duel melawan Canelo. Tapi, Khabib dan Masvidal? Tampaknya sulit. Dilansir Bloody Elbow, penafsiran kontrak yang tak masuk akal inilah jadi senjata Canelo menyeret DAZN. Dia merasa dibohongi karena kontraknya bisa dibelokkan ke mana-mana.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024