Video Aksi Brutal Mike Tyson Remaja Bikin KO Lawan dalam 8 Detik

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson, saat masih aktif berduel
Sumber :
  • Fox Sports

VIVA – Mike Tyson dikenal sebagai salah satu legenda yang pernah terlahir di tinju dunia. Tyson dikenal dengan pukulannya yang mematikan. Dan itu sudah terlihat sejak dia masih berusia belasan tahun.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Saat itu tahun 1981, dan Mike Tyson muda dengan cepat membuat namanya naik daun di dunia tinju. Di atas ring, Tyson bak seekor monster dengan kekuatan yang tidak terhentikan.

Baca: Tak Kuat Tahan Nafsu, Mike Tyson Ngeseks di Toilet Umum

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Terlihat dari duel perebutan medali emas Olimpiade Juniornya melawan Joe Cortez. Kecepatan dan kelincahan Tyson saat itu sudah terlihat jelas, bahkan pada usianya yang baru 15 tahun. 

Dia sangat berkembang dan terampil di atas ring. Dan sebagai hasilnya, lawannya tidak memiliki peluang sama sekali. Di detik-detik awal ronde pertama, Tyson langsung membuat Cortez yang tak berdaya.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Tyson terus menggempur Cortez. Hanya butuh kurang dari 10 detik untuk menumbangkan Cortez, dan sisanya adalah sejarah. Tyson kemudian memenangkan Olimpiade Junior 1981 dan 1982 dan karir yang dominan di kelas berat.

Namun terlepas dari warisannya dalam olahraga ini, Tyson tidak terpilih sebagai petinju terhebat sepanjang masa. Berdasarkan polling yang dilakukan oleh SportBible pada tahun 2018.

Muhammad Ali The Great yang malah dinobatkan sebagai petinju terbaik sepanjang masa. Ali mengalahkan para legenda tinju seperti Tyson, Floyd Mayweather dan Sugar Ray Robinson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya