Sadis, Monster Didikan Mayweather Tewas Ditembak di Depan Keluarga

Petinju binaan Floyd Mayweather Jr, Danny Gonzalez.
Sumber :
  • Canyon

VIVA – Mantan juara dunia tinju, Floyd Mayweather Jr sedang berduka, Petinju didikannya, Danny Gonzalez, 22 tahun tewas dengan cara yang mengenaskan. 

Heboh Daftar Petinju Terbaik Sepanjang Massa, Tyson di Bawah Banget

Danny Gonzalez meregang nyawa usai diberondong peluru oleh orang yang tak dikenal. Kejadian mengerikan itu terjadi saat Gonzalez berada di Lembah Moreno, California.

Ketika itu, Gonzales sedang bersama keluarganya. Sekitar pukul 9 malam waktu setempat, seorang pria bersenjata mendekatinya dan melepaskan tembakan secara brutal.

Februari 2022, Floyd Mayweather Bakal Duel di Helipad Hotel Dubai

Akibat serangan itu, Gonzalez tidak tertolong. Saat tim medis datang, Gonzalez sudah tak bernyawa, Presiden WBC Mauricio Sulaiman mengatakan peristiwa yang melanda Gonzalez membuat dunia tinju berduka.

Heboh, Mike Tyson Ngamuk di Duel Pacquiao Vs Mayweather

Baca Juga: Heboh Balap Lari Liar, Mungkinkah Lahir Titisan Muhammad Zohri?

Dia berharap polisi dapat segera menangkap pelaku dan memberikan hukuman yang setimpal. "Kami sangat sedih untuk melaporkan kematian tragis petinju dan prospek teratas, Danny Gonzalez," kata Sulaiman, dikutip Daily Star.

"Kami mengirimkan belasungkawa dan doa terdalam kami kepada keluarga Gonzalez di saat sulit ini. Semoga Danny beristirahat dalam kedamaian abadi," sambungnya.

Gonzalez dikontrak Mayweather Promotions pada 2016. Naluri 'pembunuh' Gonzalez sudah tercium oleh Mayweather saat dirinya baru berusia 18 tahun.

Mayweather takjub dengan rekor amatirnya yang luar biasa dengan 96-13 dan menggambarkannya sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan.

Baca Juga: Saat Khabib Rindu Sihir Ronaldo di Piala Dunia

"Ada saat-saat tertentu ketika Anda tahu, Anda baru saja menemukan emas dan ini adalah salah satunya!" Tulis Mayweather di akun media sosial miliknya.

Gonzalez memiliki tiga pertarungan profesional, yang terbaru di Sacramento, California pada 2017 sebelum mengambil jeda dari olahraga ini. Namun, Gonzalez ternyata tak akan pernah kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya