Ngeri, Mike Tyson Nyaris Bikin Kepala Pelatihnya Melayang

Mike Tyson nyaris lukai pelatihnya, Rafael Cordeiro
Sumber :
  • nstagram.com/kingsmma

VIVA – Legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson menunjukkan kekuatan dan kecepatannya yang dahsyat dalam latihan terbarunya jelang laga comeback melawan Roy Jones Jr pada 28 November 2020.

Ganas, Mike Tyson Umumkan Jadwal Comeback Kedua

Tyson berlatih dengan seorang pelatih legendaris di kancah Mixed Martial Arts (MMA), Rafael Cordeiro. Seperti biasa, Tyson memamerkan aksinya saat menggunakan teknik 'Peek a Boo'. 

Dia meliak-liuk ke pertahanan lawan yang kemudian menghantam dengan pukulan hook ke badan dan cross ke kepala.

Ngeri, Tinju Kilat Mike Tyson Bikin Anthony Joshua Jadi Robot Kaku

Dalam video yang diunggah Cordeiro, Tyson tampak masih mengerikan, ayunan tangannya sangat kuat dan kecepatan pukulan tak jauh berbeda dengan yang ia miliki saat masih jaya dulu pada masa 90-an.

Legenda tinju dunia, Mike Tyson

Mengerikan, Evander Holyfield Paksa Mike Tyson Bertarung

Baca Juga: Borok Dibongkar Habis, Guru Chintya Candranaya: Itu Fitnah!

Menariknya, dalam satu momen, Tyson hampir melukai Cordeiro. Pukulannya meluncur dekat ke kepala Cordeiro. Bahkan, juara Muay Thai Brasil dengan rekor MMA empat kemenangan dan dua kekalahan itu terpeleset saat meladeni kelincahan Tyson.

Unggahan Tyson ini membuat netizen gempar. Mereka khawatir Tyson akan menghancurkan Jones pada laga comeback-nya. 

"Tyson hampir memusnahkan pelatihnya di usia 50-an. Ini lebih baik untuk pertandingan amal dan Tyson tidak boleh mengeluarkan kekuatan sepenuhnya, atau kita mungkin membutuhkan kantong mayat untuk Jones," tulis seorang netizen.

Mike Tyson sebelumnya menegaskan tidak akan main-main saat melawan Jones nanti meski pertarungan mereka sebatas eksebisi.

Tyson tak mau berada di atas ring cuma untuk 'berdansa' dan menyenangkan para penggemarnya. Meskipun bertajuk laga amal, Tyson bakal tampil habis-habisan dan bertekad untuk menghabisi Jones Jr.

Baca Juga: Mike Tyson Cemen, Penghancur Holyfield Ketakutan Lawan Deontay Wilder

"Ini soal mencari dan menghancurkan. Saya bertekad untuk merebut kembali kejayaan saya. Jika ada kesempatan, saya akan mencari kemenangan KO," kata Tyson kepada TMZ.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya