Wow, UFC dan McGregor Punya Rencana Gaib

Pertarungan Mayweather vs Conor McGregor 2017 silam
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – UFC sedang merencanakan hal besar denganmantan petarungnya, Conor McGregor untuk tahun depan. Kemungkinan besar, petarung asal Irlandia ini comeback dari pensiunnya.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Bintang Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor, menuai sensasi setelah mengumumkan pensiun pada 7 Juni 2020 lalu. 

Ini adalah ketiga kalinya petarung asal Republik Irlandia itu memutuskan pensiun dari dunia yang membesarkan namanya. Sebelumnya, dia pernah melakukan hal serupa pada 2016 dan 2019.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Baca juga: Pamer Penis ke Mama Muda, McGregor Juga Pernah Tunjukkan ke Mayweather

Maka itu, saat memutuskan pensiun lagi, respons yang didapatnya tak terlalu baik. Banyak yang menilai jika petarung asal Irlandia itu bermaksud mencari sensasi belaka. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Meski begitu, bos UFC, Dana White tidak ambil pusing. Dia tetap menghargai apa yang dilakukan oleh McGregor dan setelah beberapa bulan berjalan White memberikan pernyataan mengejutkan. 

Presiden UFC, Dana White

Dia sedang menyiapkan rencana gaib dengan McGregor. "Kami sebenarnya sedang berdiskusi dengan Conor tentang awal tahun depan. Dia harus kembali tahun depan, saya tidak mengatakan dia akan bertarung tapi ada beberapa hal yang akan dilakukan," kata White, seperti dilansir MMA Junkie.

Menarik untuk disimak tentang rencana keduanya, apa mungkin UFC menyiapkan laga comeback untuk McGregor?


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya