Mike Tyson: Ketimbang Saling Bully, Mending Kelahi

Petinju legendaris, Mike Tyson
Sumber :
  • Boxing Scene

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson menyarankan Anthony Joshua dan Tyson Fury untuk berhenti saling bully dan lebih baik bertarung. Duel keduanya dijamin menghasilkan uang besar.

Brutal! Anthony Joshua Pukul KO Francis Ngannou di Ronde Kedua

Sebelumnya, Anthony Joshua mengungkapkan rencana duel unifikasi gelar menghadapi Tyson Fury. Keduanya merupakan dua juara kelas berat teratas di dunia dan memegang semua sabuk gelar.

Baca: Ketika Doa Mike Tyson Dikabulkan Allah

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Joshua memenangkan kembali gelar juara WBA, WBO dan IBF dari Andy Ruiz Jr pada Desember lalu di Arab Saudi. Sementara Fury mengalahkan Deontay Wilder dan meraih juara WBC pada Februari lalu.

Keduanya pun saling melemparkan celaan jelang keduanya berduel. Namun Mike Tyson memberi tahu Anthony Joshua dan Tyson Fury untuk 'menghentikan omong kosong' dan berkelahi satu sama lain.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Baca: Mengintip 15 Mantan Kekasih Mike Tyson

"Mereka semua petinju yang mengasyikkan, duel keduanya akan menghasilkan banyak uang. Keduanya hanya perlu bertarung satu sama lain," kata Tyson dilansir Express, Senin 21 September 2020.

"Hentikan segala omong kosong, mending bertinju saja. Ketika pertarungan selesai, keduanya bisa berkata, 'Hei, dengar, kami melakukannya dengan cara kami'," lanjut Tyson.

Baca: Video Aksi Brutal Mike Tyson Remaja Bikin KO Lawan dalam 8 Detik

Hanya saja, duel Fury dan Joshua sulit terealisasi dalam waktu dekat. Sebab keduanya terkendala dengan jadwal pertandingan wajib yang harus mereka lakukan terlebih dulu sebelum keduanya bersua.

Yaitu pertarungan wajib IBF antara Joshua dengan Pulev dan pertandingan ulang trilogi Fury dengan Wilder. Politik dunia tinju juga dapat menghalangi terjadinya duel Tyson dan Anthony.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya