Winardi Menangkan Duel Mendebarkan Kontra Aditya Ginting

Petarung One Pride, Winardi.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/oneprideimma

VIVA – Duel perbaikan peringkat kelas terbang antara Winardi (Lindu Aji Semarang) versus Aditya Ginting (Bali MMA) menyajikan pertarungan yang mendebarkan. Keduanya saling jual beli pukulan selama tiga ronde.

Ledakan Lalu Sofian buat Supriko Terkapar di Ronde Pertama

Bertarung di Fight Night 37, Sabtu 26 September 2020, Aditya coba memancing dengan low kick. Serangan itu disambut Winardi dengan kombinasi serangan yang mengejutkan Aditya.

Winardi kemudian tampil menggila dengan melancarkan serangan bertubi-tubi. Aditya coba menghindar dengan melakukan take down.

Ganas, Kombinasi Kuncian Bawa Ucu Rohendi Taklukkan Cecep di One Pride

Aditya sempat unggul di pertarungan bawah. Tapi, Winardi ternyata bisa melepaskan diri dan mengajak Aditya untuk kembali bertarung di atas.

Beberapa kali pukulan Winardi bersarang telak ke wajah Aditya. Namun, petarung asal Sumatera Utara itu masih bisa bertahan.

Pukulan Bertubi-tubi Heru Bikin Petarung Debutan One Pride MMA Keok

Pertarungan makin sengit memasuki satu menit terakhir ronde pertama. Kedua petarung saling baku hantam yang membuat duel makin menarik.

Aditya lebih berhati-hati di awal ronde kedua. Sementara Winardi kembali tampil agresif untuk bisa menyelesaikan perlawanan Aidtya dengan cepat.

Pertengahan ronde kedua, terlihat kedua petarung makin lambat melakukan gerakan. Terlihat stamina sudah semakin kendor.

Aditya coba memanfaatkan situasi ini untuk tampil lebih menekan. Jab dari Aditya sempat bersarang telak ke wajah Winardi. Namun, dia masih bisa bertahan.

Di satu momen, Winardi sangat cerdik untuk memancing emosi Aditya. Itu dimanfaatkannya untuk mencari celah melepaskan pukulan telak ke wajah Aditya. Duel pun berlanjut ke ronde ketiga.

Aditya mengambil inisiatif untuk melakukan take down di awal ronde ketiga. Hebatnya, Winardi mampu membalikkan posisi dengan membanting balik Aditya.

Aditya tak menyerah. Dia coba melepaskan arm bar yang masih lepas. Keduanya pun kembali melanjutkan pertarungan di atas.

Terlihat stamina keduanya sudah semakin habis. Bahkan, pukulannya mulai tak tepat sasaran.

Kendati demikian, baik Winardi dan Aditya masih mampu melakukan jual beli pukulan. Ronde ketiga pun berakhir tanpa pemenang.

Juri pun menyatakan Winardi menang angka mutlak atas Aditya Ginting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya