Seram, Deretan Duel Maut Warnai Khabib Nurmagomedov Vs Justin Gaethje

Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • ufc.com

VIVA – Ultimate Fighting Championship mulai membuka fight card untuk mendampingi duel Khabib Nurmagomedov versus Justin Gaethje, 24 Oktober 2020 nanti. Dalam gelaran UFC 254 tersebut, ada lima partai pendamping yang digelar sebelum duel maut Khabib kontra Gaethje digelar.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Meski bertajuk pendamping, lima partai itu patut juga jadi perhatian. Tensinya tinggi, mengingat para petarung yang akan tampil terbilang ganas.

Di co-main event, mantan juara kelas menengah, Robert Whittaker, akan berduel melawan Jared Cannonier demi memperebutkan tiket melawan sang juara, Israel Adesanya.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors
Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Lalu, ada partai keras antara Alexander Volkov kontra Walt Harris. Petarung veteran asal Brasil, Rafael dos Anjos, bakal melakoni partai mematikan melawan jagoan yang sedang naik daun, Islam Makhachev.

Pertarungan dua wanita tangguh, Cynthia Calvillo dan Lauren Murphy, juga menghiasi duel penentu penguasa mutlak kelas ringan tersebut.

Terakhir, ada partai Magomed Ankalaev kontra Ion Cutelaba yang mewarnai pertarungan Khabib kontra Gaethje. Begitu laporan Bloody Elbow.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024