Adesanya Malah Tertawa Lihat Costa Ngamuk Usai Dilecehkan

Petarung UFC, israel Adesanya
Sumber :
  • daznservices

VIVA – Paulo Costa menuntut pertarungan ulang dengan Israel Adesanya. Petarung asal Brasil tersebut menyebut juara kelas menengah UFC itu "manusia sampah" atas tindakannya yang merendahkan saat duel, Minggu 27 September 2020.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Usai memastikan kemenangan di laga di UFC 253, Adesanya melakukan aksi tidak senonoh di atas tubuh Costa sebelum akhirnya dia merayakan kemenangan. Sebelumnya, Costa tidak menyadari apa yang terjadi pada saat itu.

Baca: Sadis, Adesanya Lecehkan Costa saat Meringkuk Tak Berdaya

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Tetapi, setelah video momen tersebut beredar di media sosial, Costa tidak bisa menahan kemarahannya. Dia pun menjuluki Adesanya sebagai manusia sampah. Dia bahkan menuntut digelar rematch (pertarungan ulang).

Manusia Sampah

Lantang Dukung israel, Legenda MMA Royce Gracie Jadi Masuk Islam

Israel Adesanya diduga lecehkan Paulo Costa

"Adesanya adalah sampah manusia. Saya sudah melihat tindakannya yang menjijikkan setelah pertarungan dan saya tidak akan berhenti sampai saya membalas dendam," kata Costa lewat video yang dia unggah di Instagram

Dalam video tersebut, Costa melanjutkan dengan mengatakan: "Saya ingin pertandingan ulang dan Anda (Adesanya) tahu bahwa saya akan terus menunggu Anda," lanjut Costa.

Adesanya Tertawa

Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya

Video Costa ini pun langsung direspon oleh Adesanya. Dalam kolom komentar, Adesanya siap menyambut tantangan Costa. Tidak lupa kalau dia juga sangat yakin bisa mengalahkan petarung asal Brasil itu untuk kedua kalinya.

"Saya bisa menghentikanmu... Lagi," tulis Adesanya sambil menyematkan emoticon tertawa sambil menangis. Tidak hanya itu, Adesanya juga melanjutkan komentar dislike tanda dia tidak berminat rematch melawan Costa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya