McGregor Belum Balas Petarung Bau Kencur UFC, Pacquaio Sudah Muncul

Duel antara Conor McGregor versus Donald Cerrone di UFC 246
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Petarung UFC, Conor McGregor belum kehilangan pamornya meski memutuskan pensiun pada bulan Juni 2020. Namanya masih disebut-sebut menjadi lawan dambaan berbagai petarung, baru-baru ini dari mosnter baru UFC Khamzat Chimaev. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Ya, nama Chimaev melambung setelah berhasil unjuk kemampuan di panggung UFC Fight Night 178 pada Minggu 20 September 2020. Lawannya, Gerald Meerschaert dibuat terkapar dengan waktu hanya 17 detik saja. Itu adalah kemenangan ketiga Chimaev di ajang UFC. 

Baca juga: Duel Super Mengerikan Pacquiao Vs McGregor Mendekati Kenyataan

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Sekarang dia mencari korban lain, dan McGregor menjadi salah satu yang diincarnya. Untuk itu dia memanaskan pria asal Irlandia ini, maksud hati menariknya kembali ke panggung oktagon untuk comeback dari pensiun.

"Saya ingin membuat Burger King terkapar," tulis Khamzat dalam akun twitter pribadinya yang kemudian dihapus. Burger king dalam hal ini yang dimaksud adalah McGregor yang diketahui membintangi iklan produk tersebut. 

Lantang Dukung israel, Legenda MMA Royce Gracie Jadi Masuk Islam

Petinju top Filipina, Manny Pacquiao gabung manajemen yang sama dengan McGregor

Dan belum sempat membalas hinaan tersebut, McGregor sudah diisukan bakal menghadapi petarung lain. Tapi bukan dari panggung UFC melainkan dari ring tinju.

Dia adalah Manny Pacquiao, duel itu mendekati kenyataan karena keduanya kini berada dalam satu manajemen. 

Manajer kedua petarung tersebut, Audie Attar, menyatakan duel belum sepenuhnya dipastikan terwujud. Hanya saja, negosiasi terus berlangsung secara intensif.

Baca juga: Adesanya Malah Tertawa Lihat Costa Ngamuk Usai Dilecehkan

Pernyataan Audie diperkuat oleh asisten Pacquiao, Jayke Joson. Menurut Joson, kemungkinan besar pertarungan bosnya melawan The Notorious berlangsung tahun depan.

"Untuk kepentingan korban COVID-19 di Filipina, Senator Manny Pacquiao akan berlaga melawan megabintang Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor, 2020 mendatang. Sebagian besar penghasilannya akan disumbangkan untuk korban pandemi virus corona di negaranya," ujar Joson dikutip ESPN FC.

Untuk diketahui, tensi panas keduanya terjadi setelah McGregor melemparkan tantangan di media sosial beberapa waktu lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya