Mike Tyson Bikin KO Hati Mantan Menteri Nyentrik Susi Pudjiastuti

Mike Tyson dan Susi Pudjiastuti
Sumber :
  • Mola TV

VIVA – Selama 60 menit, Mike Tyson berbagi kisah hidupnya kepada mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Semua itu tertuang dalam acara bertajuk Life Lesson from The Champ, Mola TV, Jumat 2 Oktober 2020.

Deretan Negara Penghasil Ikan Laut Terbesar di Dunia, Posisi Indonesia Membanggakan!

Tyson bercerita perjuangan hidupnya yang penuh drama. Memperoleh kejayaan dan kekayaan di usia yang sangat muda, lalu kehilangan segalanya dalam pergelutan melawan sisi buruk diri yang seolah tak kunjung ada habisnya. 

Dari kehilangan izin berlaga, terjerat narkoba, hingga didakwa bersalah sebagai pemerkosa dan dijebloskan ke penjara.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Bincang-bincang Mike Tyson dengan Susi Pudjiastuti

Baca Juga: Mike Tyson Ucap Assalamualaikum Saat Tinggalkan Susi Pudjiastuti

Sri Mulyani Buka-bukaan Momen Dibujuk Susi Pudjiastusi Pulang ke RI

Namun, Tyson mampu bangkit dan  berhasil menemukan cara untuk berdamai dengan dirinya dan kini kembali ke puncak kehidupan lewat bisnisnya. Tyson mengungkapkan mampu melalui itu semua karena konsisten dan percaya diri.

"Percaya pada diri sendiri, dan jadilah visioner, jangan pernah meragukan diri sendiri. Tentu saja dengan kepercayaan diri akan membawa anda pada kesuksesan," kata Tyson.

Selama perbincangan, Susi kerap berdecak kagum dan memuji Tyson. Dia pun berharap Si Leher Beton suatu saat bisa menyambangi Indonesia.

"Saya akan senang menjadi pramuwisata anda jika ke Indonesia. Di sini banyak buah seperti mangga, manggis, pisang, dan buah tropis lainnya," ucap Susi.

"Saya terkejut, kalau kita melihat petinju fisik, kekerasannya, dan segalanya tentang kekerasan ternyata jawaban-jawaban Tyson penuh dengan ketegasan tapi sangat simpel dan sangat humanis," ujar Susi.

Mike Tyson dan Susi Pudjiastuti

Baca Juga: Terkuak, Mike Tyson Tak Masuk Islam di Penjara

Tyson merupakan salah satu petinju terhebat yang pernah ada. 58 pertarungan dengan menang KO 44 kali dan hanya kalah enam kali, rasanya sudah bisa menggambarkan seberapa ganas Mike Tyson di ring tinju.

Tyson berkarier pada1985-2005 silam. Hingga saat ini ia masih memegang rekor sebagai juara dunia termuda kelas berat, yang direngkuhnya dalam usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari pada bulan November 1986.

Iron Mike sukses mengawinkan titel kelas berat WBA, WBC, dan IBF. Pria kelahiran New York, 30 Juni 1966, itu diakui sebagai salah satu petinju paling buas dan punya pukulan terkuat di dunia.

Saat ini Tyson saat ini sedang bersiap diri untuk menjalani laga bersejarah dalam hidupnya. Setelah 15 tahun pensiun, si Leher Beton bakal kembali naik ring untuk melakoni laga amal. Tyson bakal menghadapi Roy Jones Jr dalam pertarungan delapan ronde pada 28 November 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya