Mike Tyson Dirayu Eks Menteri Kesayangan Netizen Pakai Ikan dan Pisang

Mike Tyson bincang-bincang dengan Susi Pudjiastuti
Sumber :
  • Mola TV

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson sukses membuat eks Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti terkagum-kagum. Tyson bercerita jatuh bangun hidupnya hingga sukses seperti saat ini.

Deretan Negara Penghasil Ikan Laut Terbesar di Dunia, Posisi Indonesia Membanggakan!

Dalam acara Life Lesson from The Champ, Mola TV, Tyson mengungkap rahasia dirinya mampu bangkit dari keterpurukan dan sukses menjadi pebisnis.

Tyson mengungkapkan mampu melalui itu semua karena konsisten dan percaya diri. "Percaya pada diri sendiri, dan jadilah visioner," kata Tyson dalam perbincangan jarak jauh itu, Jumat 2 Oktober 2020.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

"Jangan pernah meragukan diri sendiri. Tentu saja dengan kepercayaan diri akan membawa anda pada kesuksesan," sambungnya.

Mike Tyson dan Susi Pudjiastuti

Sri Mulyani Buka-bukaan Momen Dibujuk Susi Pudjiastusi Pulang ke RI

Baca Juga: Mike Tyson Bikin KO Hati Mantan Menteri Nyentrik Susi Pudjiastuti

Di sela-sela perbincangan, Susi mengajak Tyson untuk datang ke Indonesia. Dia menceritakan keindahan-keindahan Indonesia dan menyebutkan kekayaan buah Tanah Air untuk dinikmati Tyson saat datang nanti.

Bukan cuma itu, eks menteri kesayangan netizen itu mengajak sang legenda makan ikan dan buah-buahan. 

"Saya akan senang menjadi pramuwisata anda jika ke Indonesia. Anda harus mencicipi makanan dari laut Indonesia. Segar dan enak," kata Susi.

"Selain itu, ada mangga, manggis dan Pisang. Semua buah tropis. Nanti saya akan ajak Anda berkeliling. Di sini sangat tenang, Indonesia juga menjadi negara muslim terbesar di dunia," ucap Susi.

Legenda tinju dunia, Mike Tyson

Baca Juga: Terkuak, Mike Tyson Tak Masuk Islam di Penjara

Tyson pun antusias mendengarkan penjelasan Susi dan menjawab  "Insya Allah."

Di akhir perbincangan, Susi mengaku takjub dengan pribadi Tyson. Sebelumnya dia mengira sebagai mantan juara tinju dunia, Tyson merupakan orang yang menakutkan, namun nyatanya tidak seperti perkiraan.

"Saya terkejut, kalau kita melihat petinju fisik, kekerasannya, dan segalanya tentang kekerasan ternyata jawaban-jawaban Tyson penuh dengan ketegasan tapi sangat simpel dan sangat humanis," ujar Susi.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya