McGregor Bonyok Dikeroyok Petarung Bau Kencur UFC dan Mayweather

Pertarungan Mayweather vs Conor McGregor 2017 silam
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Sungguh sial nasib dari mantan petarung UFC, Conor McGregor. Dia menjadi sasaran empuk banyak pihak setelah memutuskan pensiun pada Juni 2020 lalu. Setelah dipecundangi petarung bau kencur UFC, Khamzat Chimaev sekarang McGregor kena hantam Mayweather melalui pernyataan sadisnya. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sebelumnya, Chimaev membuat heboh lewat unggahan di media sosial twitter pribadi. Dia kedapatan menghina mantan petarung UFC, Conor McGregor.

Baca juga: UFC Mau Cari Untung dari Duel Amal McGregor Vs Poirier

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Chimaev kini sedang mencari calon lawan potensial menyusul namanya yang kian melambung. Sebelumnya dia unjuk kemampuan di panggung UFC Fight Night 178 pada Minggu 20 September 2020. 

Lawannya, Gerald Meerschaert dibuat terkapar dengan waktu hanya 17 detik saja. Salah satu calon lawan yang diincarnya sekarang adalah McGregor. Untuk itu dia memanaskan pria asal Irlandia ini, maksud hati menariknya kembali ke panggung oktagon untuk comeback dari pensiun.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Petarung UFC, Khamzat Chimaev dan Khabib Nurmagomedov

"Saya ingin membuat Burger King terkapar," tulis Khamzat dalam akun twitter pribadinya yang kemudian dihapus. Burger king dalam hal ini yang dimaksud adalah McGregor yang diketahui membintangi iklan produk tersebut. 

Kini giliran Mayweather yang mempermalukan pria asal Irlandia tersebut. Dia menceritakan pengalaman bertarungnya dengan McGregor di ring tinju tahun 2017 lalu. Di duel lintas disiplin tersebut, pria dengan julukan The Money itu menang TKO.  Menurutnya McGregor punya pukulan yang tidak sekuat yang dibayangkan.

Mantan juara dunia tinju, Floyd Mayweather

"Saya bersenang-senang saat melawan McGregor. Rasanya seperti, 'ah pria ini memukul dengan lembut'. Jadi saya tak merasa tersakiti," ujar Mayweather dilansir The Sun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya