Mengerikan, Auman dan Tubuh Monster Mike Tyson Terbaru Bikin Merinding

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • TMZ.com

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson makin matang menuju pertarungan sensasional menghadapi Roy Jones Jr. Persiapannya sudah menemui babak akhir dan hanya tinggal menunggu waktu untuk naik ring. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Tyson memamerkan hasil persiapan terbaru setelah beberapa bulan terakhir menyiksa fisik. Tubuhnya makin kekar, dadanya bidang dan bisep miliknya mengerikan. 

Baca juga: Sadis, Duel Mike Tyson Vs Roy Jones Dirusuhi Rambo

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Pukulannya tidak kalah seram, seakan siap untuk menelan korban lagi. Dalam video yang diunggahnya di media sosial ini diperlihatkan juga auman dari mulut Iron Mike. Dia seolah-olah sudah tidak sabar menanti duel comebacknya ini. 

Sebelumnya, Tyson pernah curhat selain mengembalikan fisik, dia juga punya cara untuk menemukan kembali pukulan mautnya. Cara unik dilakukan yaitu mengonsumsi daging bison dan rusa. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Itu dikatakan Tyson dalam wawancaranya dengan komentator MMA, Joe Rogan beberapa waktu lalu. 

"Saya tidak lagi melakukan diet vegan, saya berhenti karena untuk latihan. Saya ingin tubuh ini menjadi kuat, saya memakan rusa dan bison, itu hal liar. Saya mulai merasa lebih baik karena itu," kata Tyson, seperti dilansir The Sun. 

Untuk diketahui, Jones sendiri sekarang berusia 51 tahun, terakhir kali dia melakukan duel di tahun 2018 saat mengalahkan Scott Sigmon. Sedangkan Si Leher Beton terakhir bertarung di tahun 2005 ketika menghadapi Kevin McBridge. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya