Pernah Melawan Beruang, Khabib Ternyata Kabur Lihat Ular Besar

Khabib Nurmagomedov ketakutan lari melihat ular piton besar.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Dikenal pernah latihan bertarung denga beruang dan singa, juara UFC (Ultimate Fighting Championship), Khabib Nurmagomedov ternyata sangat takut dengan hewan ular. Itu terungkap saat teman-teman setimnya sedang melakukan prank.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Seperti diketahui, juara kelas ringan tak terkalahkan tersebut sedang bersiap untuk mempertahankan gelar juaranya dengan melawan Justin Gaethje. Dan selama masa latihannya itu, Khabib ‘dikerjai’ oleh rekan-rekan setimnya.

Baca: Penampilan Menyeramkan Khabib, Mirip Musuh Terkuat Batman Bane

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Dilansir The Sun, Kamis 22 Oktober 2020, saat petarung berusia 32 tahun itu berlatih, seekor ular piton besar dibawa oleh dua pria dalam apa yang tampak seperti seragam. Mereka kemudian mulai mengejar semua orang dengan ular itu.

Dalam video yang marak di media sosial itu, Khabib terlihat dengan cepat berlari menjauh dari dua pria yang membawa ular. Saat peristiwa itu, Khabib dan timnya sedang menjalani latihan ketat di fasilitas latihan di Abu Dhabi.  

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Khabib dan sepupunya Abubakar setelah berlatih

Khabib menjelaskan, prank tersebut sebenarnya ditujukan ke orang lain yang diketahui sangat phobia ular. Namun karena peristiwa inilah semua rekan-rekannya kini jadi tahu kalau Khabib juga ternyata sangat takut terhadap ular.   

"Mereka tidak tahu tentang saya (takut ular), mereka awalnya hanya tahu tentang orang lain (yang takut ular), mereka tahu tentang pria lain, mereka tidak membawa ular itu untuk mengerjai saya," kata Khabib kepada BT Sport.

"Tapi sejujurnya, saya memang tidak suka ular. Saya lebih suka beruang, elang, singa," lanjut petarung asal Rusia tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya