Calon Lawan Mengerikan Theodorus Ginting, Bukan saat Alwin Vs Sarif

Juara kelas welter One Pride, Theodorus Ginting
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Duel Alwin Kincai versus Sarif Saepudin di One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 38, Sabtu 24 Oktober 2020, hanya bersifat perbaikan peringkat. Pemenang keduanya, dipastikan tak mendapat tiket untuk menantang juara kelas welter One Pride, Theodorus Ginting.

Ledakan Lalu Sofian buat Supriko Terkapar di Ronde Pertama

Promotor One Pride ternyata sudah menemukan siapa petarung yang harus menghadapi Theo. Andicka Mamesah atau Windri Patilima, yang diproyeksikan untuk menghadapi Theo.

Keduanya harus berduel terlebih dulu, sebelum akhirnya mendapatkan tiket menantang Theo dalam perebutan sabuk juara kelas welter.

Ganas, Kombinasi Kuncian Bawa Ucu Rohendi Taklukkan Cecep di One Pride

"Mereka tarung pada 21 November 2020 mendatang. Antara Andicka atau Windri yang akan jadi lawan Theodorus Ginting," tegas promotor One Pride, Fransino Tirta, kepada VIVA.

"Jadi, pertarungan antara Alwin versus Sarif, hanya perbaikan peringkat saja," lanjutnya.

Pukulan Bertubi-tubi Heru Bikin Petarung Debutan One Pride MMA Keok

Alwin Kincai vs Windri Patilima

Meski begitu, tetap saja laga ini menarik. Sebab, kedua petarung veteran tersebut punya gaya yang atraktif.

Baik Alwin dan Sarif kerap memainkan gaya striking mematikan dan membuat lawan-lawannya kerepotan. Pun, kalau tak dapat kesempatan langsung lawan Theo, pemenang di antara keduanya bisa saja dipertimbangkan untuk menantang juara di kelas welter dalam masa berikutnya.

Sebab, peringkat Alwin dan Sarif saat ini cukup baik. Alwin menduduki peringkat empat, sedangkan Sarif satu strip di bawahnya. Kemenangan yang diraih salah satu di antara keduanya, tentu bakal mendongkrak peringkat mereka dan membuka peluang lebih besar untuk menantang sang juara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya