Tak Sabar Terkam Ade, Lipin: Selama Ini Dia Menang Beruntung

Lipin Sitorus (biru) Kalahkan Pipit Priyatin di One Pride.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Petarung Crazy Fighter Camp, Lipin Sitorus, sudah tak sabar menganvaskan Ade Permana dan merebut sabuk juara One Pride Mixed Martial Arts kelas atom. Menurutnya, kemenangan Ade selama ini berbau keberuntungan.

Ledakan Lalu Sofian buat Supriko Terkapar di Ronde Pertama

Lipin punya alasan kuat melontarkan pernyataan tersebut. Sebab, Ade yang dikenal sebagai petarung dengan teknik striking justru lebih banyak menang dengan kuncian.

Tercatat, dari lima duel yang telah dijalaninya, empat di antaranya berakhir dengan submission. Hanya satu kemenangan KO dibuat oleh Ade saat berjumpa Lorensius Andi.

Ganas, Kombinasi Kuncian Bawa Ucu Rohendi Taklukkan Cecep di One Pride

Melihat fakta tersebut, Lipin pun menjadi penasaran dan ingin menjajal seberapa kuat Ade di dalam oktagon.

"Saya tantang dia untuk main di bawah. Saya penasaran seberapa hebat dia beradu kuncian. Soalnya saya lihat teknik bawahnya biasa saja. Saya rasa selama ini Ade menang beruntung," kata Lipin ketika dihubungi VIVA, Sabtu 24 Oktober 2020.

Pukulan Bertubi-tubi Heru Bikin Petarung Debutan One Pride MMA Keok

Lebih lanjut, Lipin juga mengaku semakin bersemangat jelang duel. Namun, dia harus tetap menjaga diri agar tetap tenang dan tak tergesa-gesa ketika duel.

"Habis timbang badan saya semakin semangat karena saya melihat lawan wajahnya lemas. Yang saya persiapkan sekarang tinggal mental," jelasnya.

Duel ini akan digelar pada One Pride FN 38, Sabtu malam, 24 Oktober 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya