Duel Panas Malam Nanti, Khabib Serap Ilmu Sakti Ronaldo Lawan Gaethje

Penampilan Khabib Nurmagomedov yang mirip musuh Batman, Bane
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Khabib Nurmagomedov mengaku meniru sikap dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam menyiapkan diri jelang duel melawan Justin Gaethje di duel unifikasi gelar kelas ringan Ultimate Fighting Championship 254, Sabtu 24 Oktober 2020. Kemapanan Ronaldo dalam membangun karier olahraga, menurut Khabib, jadi salah satu acuan yang baik untuk seluruh atlet di dunia.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Di usianya yang sudah 35, Ronaldo masih berada dalam level tertingginya. Dan, Khabib mau performanya seperti Ronaldo.

"Ketika saya jumpa Cristiano, banyak pertanyaan yang terlontar dari mulut ini. Saya mau tahu, bagaimana bisa dia menjaga kualitasnya selama 17 tahun secara beruntun," kata Khabib dikutip UFC Rusia.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

"Sejak 2003, dia sudah berada di level tertinggi. Setiap akhir musim, dia selalu ada di peringkat teratas, setidaknya 10 besar pemain terbaik dunia," lanjutnya.

Cristiano Ronaldo bersama petarung UFC, Khabib Nurmagomedov.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Khabib merasa terkesima kala Ronaldo memberikan dampak besar pada tim-tim yang dibelanya seperti Manchester United dan Real Madrid. Jadi juara bersama dua klub tersebut, terbilang luar biasa, karena bermain di kompetisi terbaik dunia.

Dari pembicaraan dengan Ronaldo, Khabib akhirnya mendapat kesimpulan yang tak terduga.

"Sejauh yang saya pahami, energi dalam tubuhnya, keinginan, motivasi, disiplin, teknik pemulihan, nutrisi, hingga gaya hidupnya, telah dikombinasikan dengan begitu sempurna," ujar Khabib.

Duel panas di atas ring oktagon antara Khabib kontra Gaethje ini akan disiarkan Sabtu waktu setempat atau Minggu dini hari jam 01.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya