Jalani Duel Sengit, Ade Permana Pertahankan Sabuk Juara One Pride

Juara kelas atom One Pride, Ade Permana
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Petarung BFC Bandung, Ade Permana, berhasil mempertahankan sabuk juara One Pride Mixed Martial Arts di kelas Atomweight. Itu setelah dia mengalahkan Lipin Sitorus dalam duel selama dua ronde.

One Pride FN65: Menang Lagi, Ade Permana Bicara Soal Sabuk Juara

Bertarung di Fight Night 38, Sabtu 24 September 2020, Lipin langsung mengajak Ade main bawah. Namun, secara perlahan Ade membalikkan serangan bawah dari Lipin.

Lipin akhirnya mampu keluar dari tekanan Ade. Keduanya pun kembali main atas. Akan tetapi, lagi-lagi Ade menjatukan Lipin dan mengajaknya main bawah.

Derbi Jawa Barat Membara di One Pride FN65, Ade Permana Bekuk Ucu

Menjelang ronde pertama berakhir, Ade mampu mengunci Lipin dengan teknik rear naked choke. Sayangnya, hingga ronde pertama berakhir Ade belum bisa menyudahi pertarungan.

Di ronde kedua, Ade langsung tampil agresif dengan mengandalkan kombinasi tendangan dan pukulan. Bahkan, Ade mampu membuat Lipin kewalahan setelah mengalami serangan bertubi-tubi.

One Pride FN 59: Comeback Ade Permana, Mario Satya Juara Kelas Bantam

Dua menit jelang ronde kedua berakhir, kedua petarung saling berbalas tendangan. Namun, Ade lebih perkasa dan berhasil menaklukkan Lipin dengan teknik naked choked.

Lipin Sitorus bersama Ketua Umum KOBI Ardiansyah Bakrie

Lipin Sitorus Juara Baru Kelas Atom One Pride MMA

Petarung Mixed Martial Arts (MMA) Lipin Sitorus mengambil alih gelar juara kelas atom dari juara bertahan Ade Permana pada One Pride MMA 75 di Tennis Indoor Senayan.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2023