Bikin Merinding, Pesan Khabib untuk Gaethje tentang Kematian

Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov.
Sumber :
  • twitter.com/ufc

VIVA – Juara UFC, Khabib Nurmagomedov sukses mengalahkan sang lawan Justin Gaethje dengan triangle choke di ronde kedua di Fight Island UFC 254, Sabtu 24 Oktober 2020 (Minggu dini hari WIB). Usai laga, Khabib memberikan pesan menggetarkan untuk Gaethje.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Duel melawan Gaethje merupakan pertarungan pertama Khabib sejak kematian ayah sekaligus pelatihnya, Abdulmanap, pada bulan Juli 2020. Setelah kemenangannya ini, Khabib langsung menjatuhkan diri ke lantai oktagon sambil menangis.

Baca: Usai Permalukan Gaethje, Khabib Putuskan Pensiun

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Dalam wawancara pasca laga, Khabib memberikan hormat kepada Gaethje yang pernah membantunya. "Terima kasih banyak Justin. Pada tahun 2016 saya ingat, ketika saya menurunkan berat badan, Anda banyak membantu saya. Terima kasih saudaraku."

"Saya tahu kamu sosok yang hebat dan saya tahu bagaimana kamu menjaga orang-orang terdekatmu. Saya tahu banyak hal tentangmu," lanjut Khabib seperti dilansir The Sun, Minggu 25 Oktober 2020.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Baca: Momen Khabib Nurmagomedov Menangis di Atas Oktagon UFC

Tidak lupa, Khabib pun memberikan pesan menggetarkan untuk Gaethje. Dia berharap Gaethje lebih dekat dengan orang tuanya. Khabib saat ini merasakan bagaimana beratnya ditinggal orang tua yang dia sayangi.

"Lebih dekatlah dengan orang tuamu, karena suatu saat nanti hari itu akan tiba (saat orang tua meninggal). Kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok, kamu tidak pernah tahu," pesan Khabib kepada Gaethje.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya