Sadis, Gaethje Punya Sebutan Mengerikan untuk Khabib

Serangan low kick telak Justin Gaethje ke Khabib Nurmagomedov di UFC 254
Sumber :
  • UFC

VIVA – Petarung UFC, Justin Gaethje menyebut julukan menakutkan untuk Khabib Nurmagomedov usai dirinya dikalahkan dalam pertarungan UFC 254. Julukan apakah itu? 

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Gaethje menghadapi Khabib dalam duel unifikasi gelar kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC) 254, Minggu dini hari WIB, 25 Oktober 2020. 

Khabib membutuhkan dua ronde untuk membuat Gaethje menyerah. Dia menang submission dengan teknik triangle choke dalam waktu 1 menit 34 detik. 

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Setelah laga sensasional itu berakhir, keduanya memperlihatkan momen emosional. Mereka saling melempar pujian, bahkan berpelukan. 

Khabib Nurmagomedov

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

Sebelum itu terjadi ternyata, Gaethje melontarkan julukan kepada Khabib. Dia menyebut petarung asal Rusia itu sebagai monster UFC. 

Hal itu terkuak melalui sebuah video yang diunggah oleh ESPNMMA di akun media sosial twitter resminya. "Kerja yang sangat baik kawan, kamu adalah monster," kata Gaethje. 

Untuk diketahui kemenangan itu membuat Khabib memperpanjang rekor sempurna miliknya. Total dia memiliki rekor 29-0 atau menang di setiap pertarungan. 

Rekor tersebut sekaligus mengiringi keputusan mengejutkan Khabib yang pensiun dari dunia tarung bebas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya