Pernah Jadi Ayam Sayur Lawan Khabib, McGregor Tak Malu Hina Gaethje

Petarung UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Conor McGregor memang tak sadar diri. Sudah pernah dibikin jadi ayam sayur oleh Khabib Nurmagomedov di atas oktagon Ultimate Fighting Championship, kini McGregor malah menghina Justin Gaethje.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Usai laga, McGregor melempar penghormatan kepada Khabib yang memutuskan pensiun. "Carry on," katanya dan merujuk pada niatan McGregor untuk fokus ke lawan lain demi mengejar sabuk kelas ringan yang lowong usai ditinggal The Eagles.

Gaethje menjadi salah satu targetnya. Maklum, karena The Highlight saat ini masih bercokol di peringkat pertama kelas ringan.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Sudah pasti, McGregor harus mengalahkannya agar bisa merangkak demi sabuk juara. Namun, sebelum menghadapi Gaethje, dia diwajibkan berduel melawan penghuni peringkat dua, Dustin Poirier.

Petarung UFC, Dustin Poirier

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Bukannya lempar perang urat saraf ke Poirier lebih dulu, McGregor malah langsung masuk dan memancing api perang dengan Gaethje. Dia mengejek petarung 31 tahun tersebut usai kalah dari Khabib.

"Dustin Poirier sudah pernah bikin kamu KO, pun kamu kalah dalam urusan gulat atau grappling. Dan, secara keseluruhan kamu takut dalam posisi sentral yang membuatmu memalukan dalam duel, Justin," begitu cuitan McGregor.

Tapi, cuitan tersebut tak lama mejeng di akun twitter McGregor, @TheNotoriousMMA. Sebab, beberapa saat setelahnya, dia langsung menghapus cuitan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya