Sadis, Misi Mengerikan Mike Tyson Diungkap Pelatih

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • TMZ.com

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson bakal menghadapi Roy Jones dalam laga ekshibisi pada 28 November 2020. Ini akan menjadi laga bersejarah Tyson karena kembali naik ring usai 15 tahun pensiun.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Tyson mengumumkan bakal comeback pada Mei 2020 lalu. Dia terlihat sangat serius menyongsong duel tersebut. Si Leher Beton sering memamerkan latihan keras dan bentuk tubuhnya yang kembali ke bentuk sempurna.

Laga melawan Roy Jones ternyata bukan yang pertama dan terakhir untuk Tyson. Sang pelatih Rafael Cordeiro mengungkap bahwa Tyson memiliki misi yang mengerikan.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Photo :
  • nstagram.com/kingsmma

Rafael Cordeiro menyebut Tyson masih ingin menjalani tiga duel lagi setelah merampungkan laga melawan Roy Jones. Tak tanggung-tanggung, lawan yang dibidik bukan mantan petinju sembangan. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Tyson ingin bertarung dengan seseorang yang memiliki nama besar di ring tinju. Hanya saja, Cordeiro tak menyebutkan siapa saja kandidatnya.

"Dia sangat senang untuk melakukan tiga pertarungan lagi tahun depan, dan bersaing untuk hal-hal hebat lainnya," kata Cordeiro, dilansir Sportbible.

"Jika dia ingin melakukan sesuatu di masa depan, dia akan siap 100 persen untuk melakukannya," sambungnya.

Cordeiro percaya bahwa Tyson memiliki apa yang diperlukan untuk kembali. Juara Muay Thai Brasil tiga kali ini berbagi pengalamannya dengan sang petinju legendaris. Dia mengklaim bahwa Tyson memiliki kecepatan dan kekuatan seperti petinju berumur 22 tahun.

“Segera setelah kami memulai pelatihan, saya melihat seorang pria dengan kecepatan yang sama, kekuatan yang sama dengan seorang pria yang berusia 21, 22 tahun," kata Cordeiro

Photo :
  • Instagram/@henry_cejudo

Dia tak menduga sama sekali Tyson bisa sekuat dan secapat itu, karena sudah lebih dari 15 tahun tidak menggunakan sarung tinju. Oleh karenanya, Cordeiro pun yakin Tyson masih dapat menjatuhkan siapa pun.

“Kamu harus siap untuk bisa bertarung dengan Mike karena jika kamu tidak siap, dia pasti akan menjatuhkanmu. Kekuatannya berbeda,” kata Cordeiro.

“Saya telah melatih banyak petinju kelas berat dalam karir saya, tetapi dia hampir sama kuatnya dengan Wanderlei Silva sekarang. Ketika Anda berbicara tentang kekuatan, saya lihat hook kanannya dan berpikir dia bisa membunuh seseorang," jelasnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya