McGregor Pamer Tubuh Baru Mengerikan, Mirip Monster

Megabintang UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • Metro

VIVA – Mantan petarung UFC, Conor McGregor memamerkan bentuk tubuh terbaru usai menyatakan pensiun dari dunia tarung bebas. Sekarang tubuhnya bertransformasi menjadi lebih kekar, dia terlihat mengerikan layaknya monster. Apa ini persiapan untuk comeback?

Ngaku-ngaku Fan MU, Conor McGregor Mau Beli Liverpool

McGregor memutuskan pensiun dari dunia MMA pada 7 Juli 2020 lalu, itu menjadi kali ketiga dari empat tahun terakhir. Namun, waktu luang yang dimiliki petarung asal Irlandia tersebut tidak membuatnya lantas berleha-leha. 

Melalui akun media sosial instagram pribadinya, McGregor sering kali mengunggah latihan-latihan ekstrem. Hasilnya mengagetkan, tubuhnya sekarang lebih berisi. 

Road to UFC Hadirkan Petarung yang Kanvaskan Dustin Poirier
Wow, Bakal Ada Conor McGregor Vs Poirier Jilid 4

Otot-otot kekarnya menghiasi beberapa bagian tubuhnya. Pada Kamis 29 Oktober 2020, musuh bebuyutan Khabib Nurmagomedov ini mengunggah foto terbaru. 

Dalam foto tersebut, McGregor yang ditemani oleh rekan latihan berpose. Dengan gaya kuda-kuda dan perlengkapan bertarung, dia seakan siap untuk menjalani pertarungan lagi. 

Latihan-latihan yang dijalani oleh McGregor tersebut disinyalir menjadi persiapan untuk laga comeback ke dunia tarung bebas. Sebelumnya Presiden UFC, Dana White memberikan kesempatan untuk McGregor menghadapi Dustin Poirier. 

Tapi untuk waktu, White tidak bisa memberikan duel superfight itu di tahun 2020. White menawarkannya pada Januari 2021 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya