Ternyata Duel Khabib Nurmagomedov Vs Justin Gaethje Tak Laku

Serangan low kick telak Justin Gaethje ke Khabib Nurmagomedov di UFC 254
Sumber :
  • UFC

VIVA – Partai antara Khabib Nurmagomedov versus Justin Gaethje dalam unifikasi gelar kelas ringan di Ultimate Fighting Championsip 254, 24 Oktober 2020, harapannya bisa memecahkan rekor dari seluruh pertarungan utama yang terjadi di tahun ini. Namun, harapan itu tak terwujud.

Siap Getarkan Oktagon, Conor McGregor Bocorkan Tanggal Comeback di UFC

UFC 254 ternyata tak laku. Penjualannya dari sisi pay-per-view masih kalah dari beberapa pertarungan yang sudah digelar sepanjang 2020 ini. Bahkan, angkanya tak melebihi duel Kamaru Usman melawan Jorge Masvidal di UFC 251, yang merupakan rekor pada 2020 dengan total penjualan sekitar 1,3 juta penonton pay-per-view.

Sports Business Journal melansir, total pembeli siaran pay-per-view dari UFC 254 adalah 675 ribu, di mana 500 ribu di antaranya merupakan pelanggan berasal dari Amerika Serikat.

Mega Duel di UFC 274: Alasan Kuat Oliveira Bisa Jinakkan Gaethje

Total ini juga masih kalah dari partai antara Tony Ferguson versus Justin Gaethje, Mei 2020 silam. Duel itu unggul 25 ribu penonton atas partai Khabib melawan Gaethje.

Pun, partai pendamping Khabib kontra Gaethje mencetak rekor yang mengecewakan di 2020 ini. Cuma 343 ribu penonton yang menyaksikan barisan duel pendamping di UFC 254.

Khabib Nurmagomedov Bakal Masuk Hall of Fame UFC

Para penonton itu berasal dari remaja usia 18 tahun hingga orang dewasa 49 tahun. Ini jadi catatan terendah dari jumlah penonton UFC sepanjang 2020.

Conor McGregor alami insiden patah kaki di UFC 264

Gempar Pernyataan Conor McGregor Kembali ke UFC Usai Patah Kaki

Conor McGregor ternyata belum memutuskan berhentin bertarung di UFC meski mengalami cedera patah kaki usai kalah dari Dustin Poirier

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2023