Mike Tyson Vs Roy Jones Jadi Duel Pengusir Setan

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Rollingout

VIVA – Misi khusus dikobarkan petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson, saat berduel melawan Roy Jones Jr, 28 November 2020 mendatang. Dalam duel itu, Tyson mau menghapus luka lama dalam hidup yang muncul di penghujung karier profesional tinjunya.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Di penghujung karier, Tyson justru terjerumus ke dalam lembah hitam. Dia kerap terlibat dalam penggunaan obat-obatan terlarang.

Tak cuma itu, Tyson dikenal sebagai seorang pria temperamental yang kerap tersandung kasus kekerasan. Kian terpuruk, saat kembali bertarung, dia malah menelan dua kekalahan beruntun di penghujung karier.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Semua kenangan buruk itu, dijelaskan Tyson, terus menghantuinya. Dia menganggap, kenangan tersebut jadi setan yang telah membuat dirinya menyandang status brengsek.

"Ketika pensiun dari dunia tinju, setelah laga pamungkas, saya cukup bahagia semuanya telah berakhir. Saya begitu berbeda saat hidup di era baru," kata Tyson dilansir The Sun.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Photo :
  • Instagram/miketyson

"Saat itu, saya hanya bertarung untuk uang, dalam ketergantungan obat. Kini, saya memiliki semangat dan akan melakukannya," lanjut dia.

Menghadapi Roy Jones, Tyson berjanji akan tampil habis-habisan. Duel tersebut akan digunakan Iron Mike demi memulihkan dirinya secara penuh dan mengusir setan yang pernah ada.

"Pria tersebut seperti setan bagi saya. Kini, saya merasa begitu hebat dan akan membuktikannya pada dunia," tegas Tyson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya