Pakai Quran, Khabib Nurmagomedov Ingatkan Azab ke Presiden Macron

Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • MMA Mania

VIVA – Khabib Nurmagomedov begitu marah saat Presiden Prancis, Emmanuel Macron, mendukung pelaku pelecehan Nabi Muhammad dan menyebut Islam sebagai pusat dari terorisme. Menurut Khabib, Macron sudah seharusnya mendapat azab dari Allah karena telah menghina sosok penting dalam Islam.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Lewat media sosial, Khabib mengungkapkan kekesalannya terhadap Macron. Dia memajang foto Macron yang sudah ada cap kaki.

Tak cuma itu, Khabib juga melancarkan sentilan yang bikin bulu kuduk merinding. Dia menyebut seluruh umat Islam di dunia siap turun tangan, membela agamanya dari serangan orang-orang macam Macron.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Sentilan tersebut juga dibumbui oleh Khabib dengan petikan dari ayat suci Al Quran. Khabib, dalam komentarnya di instagram, menyertakan petikan surat Al-Azhab ayat 57.

Tafsir dalam surat Al-Azhab ayat 57, memang berfokus pada nasib orang-orang yang telah menyakiti atau melecehkan Allah beserta Rasul.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Sesungguhnya orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya, niscaya Allah akan mengusirnya dari kelapangan rahmat dunia dan akhirat. Dan disiapkan bagi mereka di akhirat, siksa yang menghinakan sebagai balasan atas perlakuan mereka yang menyakiti Rasul," begitu artinya.

Macron memang sedang jadi musuh bersama umat Islam di berbagai belahan dunia. Komentarnya mengenai seorang guru yang membuat karikatur Nabi Muhammad dan menyebut Islam sebagai pusat teroris, memancing amarah dari para pemimpin negara-negara Islam.

Boikot terhadap produk Prancis telah dilakukan oleh beberapa negara. Bahkan, Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, menyebut Macron telah memancing adanya Perang Salib di era modern.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya