Penyesalan Mike Tyson Tiduri 19 Wanita dan Pesta Seks Sekeluarga

Mike Tyson saat masih muda.
Sumber :
  • Givemesport.com

VIVA – Petinju legendaris Mike Tyson mengaku jijik jika mengingat kembali masa-masa kelamnya dulu. Tyson saat berada di puncak kejayaanya menghamburkan kekayaan sebesar 300 juta poundsterling atau sekitar Rp5,5 triliun hanya untuk memenuhi nafsunya.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Uang tersebut ia gunakan pesta pora, seks, dan borong mobil mewah untuk para wanita yang ditidurinya. Belum lagi dengan kebiasaan buruknya mengkonsumsi narkoba dan minumal beralkohol.

Tyson merupakan petinju terbaik di dunia pada masanya. Dia mencatatkan 50 kali menang, 44 di antaranya adalah kemenangan KO dan cuma enam kali kalah.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Tyson berkarier pada1985-2005 silam.  Ia masih memegang rekor sebagai juara dunia termuda kelas berat, yang direngkuhnya dalam usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari pada bulan November 1986.

Si Leher Beton sukses mengawinkan titel kelas berat WBA, WBC, dan IBF. Pria kelahiran New York, 30 Juni 1966, itu diakui sebagai salah satu petinju paling buas dan punya pukulan terkuat di dunia.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Tyson mengungkapkan momen-momen paling brutal yang pernah ia lakukan pada 1980-an. Saat itu umurnya baru menginjak 20 tahun dan sudah menjadi juara dunia tinju kelas berat. Tyson pernah melakukan pesta seks dengan wanita yang berasal dari satu keluarga.

Photo :
  • Boxing News

"Saya memberikan mereka banyak sekali uang kepada banyak orang, pesta dengan mereka dan pesta seks dengan ibu, kakak, sepupu mereka, saya sangat gila," curhat Tyson dalam podcast Hotboxinnya, dilansir Mirror.

"Saya sangat sakit dan tidak paham dengan kondisi ku saat itu. Saya juga membelikan mobil untuk para gadis," sambungnya.

Itu bukan satu-satunya hal tercela yang pernah ia lakukan. Tyson mengakui pernah berhubungan seks dengan 19 wanita semalam. Momen itu terjadi pada malam 30 Juni 1996 silam. 

Malam itu merupakan peringatan hari ulang tahunnya yang ke-30. Tyson menjadikan itu malam yang penuh dosa dengan menyewa 19 wanita panggilan sekaligus.

“Saya sangat egomania sehingga menyiapkan 19 kamar tidur untuk para wanita. Saya sebenarnya ingin pamer ke Crocodile (salah satu sahabatnya), ‘Lihat semua gadis ini? Mereka milik saya," ungkapnya.

Photo :
  • Instagram/miketyson

Jika mengingat masa lalu, Tyson mengaku menyesal. Ketenaran dan uang berlimpah membuatnya lupa dan tak bisa mengendalikan diri.

"Semua orang berbicara seolah-olah aku adalah pria yang tangguh atau pria yang keren.Tapi, aku hanyalah babi," ucapnya.

Di sis lain, Tyson saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menjalani laga comeback melawan Roy Jones dalam sebuat pertandingan amal yang digelar 28 November 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya