Sadis, Mike Tyson dan Roy Jones Berikan Pukulan Maut ke Mayweather

Duel Zab Judah versus Floyd Mayweather 2006 silam
Sumber :
  • The Independent

VIVA – Mantan petinju dunia, Floyd Mayweather baru-baru ini mengusik 2 legenda tinju, Mike Tyson dan Roy Jones lewat pernyataannya tentang sabuk juara. Tyson dan Jones kesal dan memberikan serangan balik sadis kepada Mayweather. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Sebelumnya Mayweather menyatakan bahwa sabuk juara di dunia tinju terlalu banyak. Hal tersebut menurutnya akan menyulitkan petinju untuk mengaku sebagai juara sejati. 

"Itu tidak baik di dunia tinju (banyaknya sabuk juara). Mereka sekarang bisa menyebut dirinya adalah juara," kata Mayweather, seperti dilansir MMA Fighting. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Pernyataan itu direspons sinis oleh Jones. Dia bertolak belakang dengan pendapat Mayweather, menurutnya sistem banyaknya sabuk justru membuat setiap petinju makin berambisi untuk memperoleh sabuk yang dimiliki petinju lain.

Bahkan menurutnya ambisi memperebutkan gelar juara petinju lain merupakan sebuah candu yang tak ada hentinya.

"Saya mendapatkan banyak sabuk yang saya menangkan ketika masih aktif menjadi petinju. Mike Tyson juga melakukan hal yang sama. Kami adalah petinju masa lalu yang menginginkan sabuk, tidak peduli sabuk apa yang kami menangkan. Ketika Anda memiliki sabuk di kelas saya, dan saya masih aktif dipastikan saya menginginkannya," kata Jones.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

"Saya minta maaf tapi itu seperti obat-obatan terlarang. Hal itu mungkin tidak berarti bagi dia (Mayweather) namun hal terbalik bagi saya," lanjut dia. 

Pernyataan Jones diamini oleh Mike Tyson. Dia berpikiran serupa dan menilai Mayweather tidak paham apa maksud dari banyaknya gelar itu. 

"Jones sudah mengatakan segalanya. Sabuk juara memang seperti obat-obatan terlarang," tambah Tyson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya