Mengerikan, Begini Penampakan Kekuatan Terbaru Mike Tyson

Mike Tyson dan Roy Jones Jr
Sumber :
  • Metro UK

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson sepertinya sudah sangat siap menyambut laga comeback-nya melawan Roy Jones Jr pada 28 November 202020. Hal itu terlihat dari video yang dibagikan pelatihnya, Rafael Cordeiro.

Ketika Petinju Raksasa Kabur karena Diamuk Mike Tyson

Video terbaru ini menunjukkan pukulan Tyson saat menyerang, dia melepaskan hook cepat dengan kedua tangan menghajar pelindung badan Cordeiro.

Mantan juara Muay Thai Brasil dengan rekor MMA empat kemenangan dan dua kekalahan itu menyematkan 'jangan berkedip' dalam unggahannya itu.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya
Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Ini bukan pertama kali Cordeiro memperlihatkan kekuatan Tyson yang masih mengerikan. Pada September 2020 kemarin, Cordeiro hampir terluka karena aksi Tyson.

Pukulan The Iron Mike meluncur dekat ke kepala Cordeiro. Bahkan, dia sampai  terpeleset saat meladeni kelincahan Tyson.

Unggahan Tyson ini membuat netizen gempar. Mereka khawatir Tyson akan menghancurkan Jones pada laga comeback-nya. 

"Tyson hampir memusnahkan pelatihnya di usia 50-an. Ini lebih baik untuk pertandingan amal dan Tyson tidak boleh mengeluarkan kekuatan sepenuhnya, atau kita mungkin membutuhkan kantong mayat untuk Jones," tulis seorang netizen.

Tyson bakal bertarung dengan Jones dalam dua menit selama delapan ronde. World Boxing Council (WBC) atau Dewan Tinju Dunia menetapkan aturan itu mengingat Tyson kini berusia 54 tahun dan Jones 51 tahun.

Tapi, alih-alih merasa diuntungkan, Jones sendiri mengaku dirugikan dan keselamatannya terancam. Dia merasa, aturan itu malah sangat menguntungkan Tyson yang memiliki daya ledak tinggi.

Photo :
  • TMZ.com

"WBC membuat saya menjalani delapan ronde dengan masing-masing ronde sebanyak dua menit. Ini menguntungkan Tyson. Semuanya untuk keuntungannya, itu untuk keuntungannya," kata Jones kepada Boxing Scene.

"WBC tidak menyadari semakin lama Anda membuat Mike tetap segar, semakin berbahaya bagi saya. Saya harus segera membuat Mike tidak segar sehingga saya bisa keluar dari zona bahaya ini," ujarnya menambahkan,

Sementara itu, Tyson sebelumnya menegaskan tidak akan main-main saat melawan Jones nanti meski pertarungan mereka sebatas eksebisi.

Tyson tak mau berada di atas ring cuma untuk 'berdansa' dan menyenangkan para penggemarnya. Meskipun bertajuk laga amal, Tyson bakal tampil habis-habisan dan bertekad untuk menghabisi Jones Jr.

"Ini soal mencari dan menghancurkan. Saya bertekad untuk merebut kembali kejayaan saya. Jika ada kesempatan, saya akan mencari kemenangan KO," kata Tyson

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya