Kebiasaan Aneh Mike Tyson Usai Berhubungan Seks dengan 1300 Wanita

Mike Tyson saat merayakan ulang tahun ke-30
Sumber :
  • Sportbible

VIVA – Bagi pecinta olahraga tinju dunia era 1980-an hingga tahun 2005, nama Mike Tyson tentu tidak asing lagi. Pemilik nama Michael Gerard Tyson itu tak hanya nyentrik dan liar saat tampil di atas ring, kehidupan pribadinya pun demikian,

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Di sepanjang kariernya, sikap bengal dan liar Tyson kerap dipertontonkan. Salah satunya adalah menggigit telinga Evander Holyfield dalam pertandingan ulang mereka pada 28 Juni 1997.

Tyson menggigit sebagian telinga kanan Holyfield di ronde ketiga, dan ia langsung didiskualifikasi. Tyson berkilah, dia kesal karena Holyfield curang menabrakkan dirinya.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Photo :
  • Give me Sport

Jiwa liar Tyson juga terlihat di luar ring. Dia doyan bikin onar di kehidupan sehari-harinya. Tak heran jika banyak cerita konyol dari pemegang rekor juara dunia termuda ini.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Pria yang pernah mengencani beberapa wanita kondang macam Naomi Campbell ini punya segudang cerita soal seks. Yang paling menyedot perhatian adalah kasus pemerkosaan yang pernah dilakukannya.

Jiwa liar yang membawanya masuk penjara karena dinyatakan bersalah memperkosa Miss Black America 1991, Desiree Washington. Tyson pun mendekam di hotel prodeo 1992-1995.

Tyson juga pernah meniduri 19 wanita dalam semalam. Itu ia lakukan dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-30 pada 30 Juni 1996.

Kisah itu hanya secuil dari banyaknya kontroversi yang pernah dibuat legenda tinju berjuluk Iron Mike itu. Di samping hasratnya yang liar, Tyson juga memiliki kebiasaan yang aneh.

Dia disebut mencatat nama dan alamat para wanita yang pernah ditidurinya. Masalahnya adalah bukan cuma satu ada dua nama wanita yang ia simpan, tapi mencapai 1300 ribu lebih.

Hal tersebut diungkapkan oleh mantan pengawal Tyson, Rudy Gonzalez. Dia membongkar bahwa sekitar 500 wanita itu adalah orang-orang terkanal.

"Dia begitu teliti dengan urusan seksualnya, Bahkan dia sampai tahu berapa jumlah wanita yang pernah ditidurinya. Total mencapai 1300 orang,” kata Rudy, dikutip fightstate.

Photo :
  • EssentiallySports

“Sekitar 1.300 wanita pernah dirasakannya (tidur dengan Mike Tyson). Tentu, itu tidak dalam satu malam. Dia (Mike Tyson) sering melakukan pesta, baik di tempat lain atau kediamannya," sambungnya.

Bertahun-tahun hidup sebagai pecandu seks, Tyson kemudian memutuskan untuk bertaubat dan memilih menikmati hidupnya dengan cara yang lebih baik. Kini, dia hidup bahagia dengan Lakiha Spicer, wanita yang dinikahinya pada 2009 silam.

Tyson saat ini sedang bersiap diri menyambut laga comebacknya kontra Roy Jones Jr pada 28 November 2020. Untuk laga bersejarah ini, Tyson sudah berlatih sejak Mei 2020 kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya