Pegulat Legendaris The Undertaker Akhirnya Pensiun dari WWE

Pegulat legendaris World Wrestling Entertainment, The Undertaker
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Para penggemar gulat hiburan Amerika Serikat, World Wrestling Entertainment, bakal disajikan momen yang menyesakkan pada akhir November 2020 nanti. Salah satu pegulat legendarisnya, The Undertaker, dipastikan bakal pensiun.

Pegulat Seksi WWE Mendadak 'Tobat' Begitu Tanding di Arab Saudi

Undertaker memang jadi salah satu ikon WWE selama 30 tahun. Dengan gaya khasnya, yang masuk ke ring sambil mengendarai Harley Davidson, Undertaker selalu mampu menarik perhatian penonton.

Perawakan dan gayanya yang sangar juga membuat pria bernama asli Mark William Calaway itu selalu berhasil menghibur para penonton. Tak cuma itu, Undertaker juga punya catatan luar biasa dalam kariernya dengan tak terkalahkan selama 21 tahun di Wrestlemania, jadi juara WWE, dengan mengalahkan Triple H, Shawn Michaels, dan Hulk Hogan.

Tanding di Arab Saudi, Pegulat Seksi WWE 'Tobat'

Gaya-gaya Undertaker yang ikonik macam itu, pastinya akan Anda rindukan. Karena pada gelaran Survivor Series, 22 November 2020, Undertaker dipastikan pensiun.

"Momen perpisahan resmi Undertaker digelar saat Survivor Series, Minggu 22 November 2020 dan disiarkan secara streaming ke seluruh belahan dunia via jaringan WWE, demi menghormati karier 30 tahun sang Fenomena," begitu pernyataan resmi WWE.

Selebrasi Gila, Pegulat Ini Berhubungan Seks dengan Pacar di Atas Ring

"Salah satu megabintang paling ikonik sepanjang sejarah WWE dan fenomena dalam budaya pop," lanjutnya.

WWE sengaja memilih 22 November sebagai tanggal Undertaker pensiun. Sebab, pria 55 tahun itu mengawali kariernya di WWE pada 22 November 1990 silam.

Photo :
  • The Sun

Di momen perpisahannya, belum diketahui apakah Undertaker tetap bertarung atau hanya mengumumkan pensiun saja. Tapi, dari spekulasi yang beredar, Undertaker tetap berduel, dan lawannya tak main-main, John Cena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya