McGregor Bangkit dari Kubur, Tak Sabar Hantam Poirier Lagi

Megabintang UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • Metro

VIVA – Conor McGregor hampir pasti melakukan comebacknya di oktagon UFC. Dia bakal berduel dengan Dustin Poirier di edisi kedua. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Ya, setelah melakukan negosiasi berbulan-bulan, McGregor akhirnya dipastikan bakal bangkit dari kubur alias kembali masa pensiunnya. 

Ultimate Fighting Championship sudah sepakat dengan McGregor serta Poirier untuk menggelar duel di 23 Januari 2021 atau pada UFC 257. Tapi, ada kemungkinan pula partai ini digelar bulan depan. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

MMA Fighting melansir, bukan tak mungkin duel ini akan menjadi partai utama di UFC 256, seiring dengan batalnya pertarungan Amanda Nunes kontra Megan Anderson di 12 Desember 2020. Ide menggelar duel pada bulan depan muncul dari pihak McGregor.

McGregor nampaknya sudah tidak sabar menantikan duel tersebut. Dia mengancam Poirier melalui unggahannya di akun media sosial instagram pribadinya. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Saya bersyukur bisa kembali melakukan apa yang saya sukai lagi. Saya tak sabar melakukan tes baru untuk menghadapi Dustin sejak pertarungan awal kami. Saya akan memamerkan senjata baru," tulis McGregor. 

Berikut unggahan McGregor

Untuk diketahui, sebelumnya McGregor menghadapi Poirier pada September 2020 lalu. Kala itu dia menang TKO Melalui tonjokan di ronde pertama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya