Trik Licik Mike Tyson dan Model Cantik Bercinta di Keramaian

Mike Tyson dan Aisleyne Horgan-Wallace
Sumber :
  • Smartpicture

VIVA – Terlepas dari sifat liarnya dalam urusan seks, petinju legendaris Amerika Serikat Mike Tyson pernah menjalani kisah cinta dengan 12 perempuan terkenal.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Di antaranya adalah Aisleyne Horgan-Wallace, seorang model cantik asal Inggris yang terkenal lewat acara 'Big Brother'. Tyson dan Aisleyne disebut mulai menjalin asmara pada pertengahan 2006.

Namun, kisah cinta mereka tak berlangsung lama, apalagi berlanjut ke jenjang pernikahan. Tyson dan Aisleyne putus pada 2009 silam.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Meski demikian, dalam tiga tahun perjalanan cinta, banyak cerita menarik yang hadir dari Tyson  dan Aisleyne. Salah satunya adalah ketika Tyson dan Aisleyne kepergok sedang bercinta di tempat keramaian.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Momen itu terjadi di sebuah kelab malam Inggris, Chinawihte. Keduanya duduk di meja yang tersembunyi dari pandangan sebagian besar peserta pesta malam yang gemerlap itu. 

Tak sampai di situ, Tyson menggunakan dua pengawalnya yang berbadan besar untuk berdiri membelakanginya. Namun, sepandai-pandainya Tyson bersembunyi, ada beberapa orang yang melihat aktivitas Tyson dengan Aisleyne.

Seorang pengunjung mengatakan kepada The Sun: "Mike memiliki dua penjaga besar mengapit meja. Kemudian dia  mulai mencium telinga, leher, dan mulut Aisleyne," ucap sumber yang tak disebutkan namanya itu.

"Mereka menikmatinya dan berada di sana hingga jam 3 pagi dan pergi untuk mencari minuman," sambung sumber tersebut.

Usai putus dengan Aisleyne, Tyson menjalin hubungan dengan wanita cantik anak dari Shamsud-din Ali, tokoh Islam terkemuka di Philadelphia yang kini jadi istrinya, Lakiha Spicer.

Lakiha membuat Tyson sadar akan pentingnya kesetiaan dan harga diri wanita. Oleh karena itu, ia berkekad untuk mengobati kecanduan seksnya demi membalas ketulusan dari sang istri yang dinikahinya pada 2009. 

“Tanpa istri, saya hanyalah binatang buas. Berkat Lakiha, saya lebih mengerti bagaimana cara menghargai dan menghormati wanita. Bagi saya, wanita adalah guru yang mengajari saya banyak hal. Jika tidak, mungkin saya sudah bunuh diri," kata Tyson
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya