Ada Khabib Nurmagomedov dalam Perang Nikita Mirzani dan Ustaz Maheer

Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • instagram.com/ufc

VIVA – Nama Khabib Nurmagomedov dibawa-bawa dalam perseteruan Nikita Mirzani dan Ustaz Maheer At Thuwalibi. Khabib muncul dalam postingan Nikita yang menyindir pernyataan Maheer.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Sebelumnya, Maheer dalam ceramahnya mengatakan bermain TikTok haram hukumnya. Selain itu, Maheer mengibaratkan pemain TikTok layaknya anjing rabies.

Nikita pun mengambil contoh Khabib. Mantan jagoan UFC itu selama ini dikenal sebagai muslim yang taat. Khabib juga tak segan menunjukkan identitasnya sebagai muslim di atas oktagon maupun di media sosial, hingga di kehidupannya sehari-hari.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Photo :
  • instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/

Dalam unggahannya, Nikita mempertanyakan pernyataan Maheer sambil menunjukkan bahwa Khabib juga bermain TikTok.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

"Soni alias Maaher. Elo tau siapa Itu Khabib ?? main tik tok tuh dia . Orang islam juga. Yang membawa Islam mendunia," tulis Nikita.

"Soni yg klo ngebacot sesuka hati loe. Bikin malu agama islam. Salah cari lawan loe. Klo cuma ngelawan elo doang mah ga ada seujung kuku gue. Biar elo tau siapa lawan loe skrg," sambungnya.

Namun, saat ini postingan tersebut sudah tidak ada lagi dan kemungkinan besar Nikita sudah menghapusnya. Meski demikian, sejumlah netizen sempat mengabadikan postingan tersebut.

Bicara soal Khabib, pria 32 tahun itu baru saja mengumumkan pensiun dari dunia mixed martial arts (MMA) pada Minggu 25 Oktober 2020. Dia memutuskan itu setelah mengalahkan Justin Gaethje dalam pertarungan UFC.

Cuma butuh dua ronde bagi Khabib untuk membuat Gaetjhe tak berdaya. Teknik maut triangle choke menjadi jurus Khabib untuk membuat lawannya menyerah.

Mengalahkan Gaethje membuat Khabib bisa mencatatkan 29 pertandingan tanpa kalah sepanjang kariernya. Khabib baru-baru ini juga menjadi sorotan lantaran kritik keras yang ia berikan pada Presiden Prancis Emmanuel Macron.

Aksi itu merupakan sebuah protes dari pernyataan kontroversial Macron yang menghina Islam. Khabib lalu mengunggah foto Macron dengan cap injakan tapak kaki menghias wajahnya.

Khabib juga mendoakan agar Macron mendapatkan ganjaran yang setimpal dari pernyataanya yang menyakiti lebih dari 1,5 miliar muslim di dunia.

Tak tanggung-tanggung, Khabib berdoa agar Macron menuai balasan di dunia maupun di akhirat kelak. 

"Semoga Yang Maha Kuasa memberikan ganjaran pada orang ini dan semua pengikutnya, yang dengan slogan kebebasan berbicara sudah menyinggung perasaan lebih dari 1,5 miliar umat muslim," tulis Khabib.

"Semoga Yang Maha Besar mengganjar mereka di dalam kehidupan ini dan kehidupan setelahnya. Sesungguhnya, Allah sangat cepat perhitungan-Nya," sambungnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya