Pengakuan Sahabat Mike Tyson, Puluhan Wanita Baris Menanti Bercinta

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • USATSI

VIVA – Cerita kontroversial dalam hidup legenda tinju dunia Mike Tyson tak pernah ada habisnya untuk dibahas. Selain dari pengakuannya sendiri, orang-orang terdekat juga mengungkap betapa liarnya kehidupan sang pemilik rekor juara kelas berat termuda itu.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Rory Halloway, mantan manajer serta sahabat Mike Tyson mengungkap kisah Iron Mike yang membuat puluhan wanita berbaris demi bisa berhubungan seksual dengannya di dalam penjara.

Ya, Tyson pernah mendekam di penjara selama tiga tahun pada 1992-1995. Dia harus menjalani hukuman lantaran melakukan pemerkosaan pada peserta kontestan kecantikan berusia 18 tahun, Desiree Washington.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Berada di penjara bak surga dunia untuk Tyson. Aktivitas seksualnya malah lebih rutin dan mengerikan ketika berada di hotel prodeo. Dalam bukunya, 'Taming the Beast: The Untold Story of Mike Tyson'. Rory Halloway menceritakan ia tak bisa mengunjungi Tyson.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Sebabnya, penjara telah dipenuhi para wanita yang ingin bertemu Tyson dan bercinta dengannya. Sampai-sampai, Halloway harus terdidur di parkiran untuk menanti antrean itu selesai.

"Selama bersama Tyson, saya berusaha untuk menjauhkan dia dari wanita. Itu menjadi sangat sulit saat di penjara. Saat mengunjunginya, petugas mengatakan jika saya baru bisa berkunjung esok hari karena banyak wanita yang antre untuk berjumpa dengan Tyson," kata Holloway.

"Tyson justru menemui lebih banyak wanita ketika di penjara dibandingkan saat masih berada di luar," sambungnya.

Tyson sendiri mengakui hal itu. Dia bahkan menghamili penjaga tahanan dan hampir pensiun dini lantaran seringnya berhubungan seks. Tak ada lagi hasrat dalam dirinya untuk berlatih lantaran sudah merasa letih.

"Saya banyak melakukan hubungan seks sampai kelelahan. Itu membuat saya malas pergi ke gym dan berolahsaga, saya hanya diam di sel sepanjang hari," ucapnya.

Tyson saat ini sedang bersiap melakoni pertandingan bersejarah dalam hidupnya. Dia akan kembali bertempur setelah 15 tahun meninggalkan tinju profesional. Tyson akan menghadapi sesama legenda tinju Roy Jones Jr pada 28 November 2020 di sebuah laga amal. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya