Lagi Enak Indehoy di Ruang Tamu, Jagoan UFC Kena Gerebek Petugas

Petarung UFC, Yancy Medeiros
Sumber :
  • Bloody Elbow

VIVA – Inspeksi secara mendadak petugas dari Lembaga Anti Doping Amerika Serikat (USADA) kerap kali mengganggu waktu para petarung Ultimate Fighting Championship. Namun, prosedur itu jadi hal yang lumrah karena mereka mau memastikan kondisi sebenarnya para petarung UFC, bahkan atlet profesional yang berkompetisi di kawasan Amerika Serikat.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Namun, tak selamanya kehadiran para petugas itu disambut dengan baik. Ada beberapa petarung UFC yang merasa cukup risih dengan sidak dari para petugas USADA.

Salah satunya adalah Yancy Medeiros. Di satu ketika, para petugas datang ke rumah Medeiros malam hari, tepatnya pukul 20.00.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Tak ada pemberitahuan sebelumnya, alias itu memang sidak. Waktunya tak tepat, karena ketika itu Medeiros sedang berhubungan seksual di ruang tamu dengan istrinya.

Mendengar ketokan dari pintu, Medeiros dan istrinya langsung merasakan hal yang cukup canggung. Sebab, teriakan keduanya saat berhubungan seksual cukup kencang.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Karena sadar yang datang adalah petugas USADA, Medeiros harus membukakan pintu. Wajah kentang alias kena tanggung, menyelimuti Medeiros.

Namun, dia berusaha tetap keren dan tenang saat menghadapi para petugas USADA. Pun, meski para petugas tahu mengganggu momen "ena-ena" Medeiros, mereka tetap kalem.

"Sedang berhubungan seks di ruang tamu dan dan @usantidoping datang mengetok pintu saya pukul 8 malam. Bagian terbaiknya, mereka bersikap profesional seperti saya menghadapinya dengan wajah keren. Padahal, mereka tahu apa yang sudah didengar," cuit Medeiros di akun twitternya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya