Conor McGregor Dijagokan Hajar KO Manny Pacquiao

Petarung UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Isu mengenai kembalinya Conor McGregor ke ring tinju masih begitu kencang. Dan, petinju Filipina, Manny Pacquiao, jadi kandidat terkuat lawan McGregor saat bertarung lagi di ring tinju nantinya.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Bukan tanpa alasan. Beberapa kali, McGregor sempat menantang Pacquiao untuk bertarung, bahkan di depan publik lewat akun media sosialnya.

Pun, keduanya memang tertarik mewujudkan megaduel tersebut. Mereka mau menyelenggarakannya karena dipastikan bakal menarik banyak uang.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Terlebih, McGregor sempat berujar kalau sudah pasti melawan Pacquiao tahun depan di Timur Tengah. Pengacara Pacquiao juga menyatakan bakal ada pertarungan hebat yang dijalani kliennya dalam penghujung karier.

Sebenarnya banyak yang meremehkan McGregor bisa menang lawan Pacman. Sebab, saat berduel melawan Mayweather, The Notorious sudah babak belur.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Photo :
  • MMA Fighting

Namun, ada satu orang yang yakin, McGregor bisa mengalahkan Pacquiao di atas ring tinju.

"Pacquiao bertarung lebih buruk saat menghadapi Mayweather, ketimbang Conor. Jadi, dari situ kita bisa membandingkan peluang dari mereka. Coba saja, pertemukan keduanya di pertarungan resmi," kata legenda Ultimate Fighting Championship, Chael Sonnen, dikutip IB Times.

"Manny Pacquiao? Salah satu yang terbaik sepanjang masa? Semua gelar itu benar, tapi dia sudah habis masanya. Ada Floyd, yang lebih baik darinya. Saya cuma berpendapat, tak tahu seberapa hebat Conor sebenarnya," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya