Parah, Mike Tyson Bongkar Cara Bohongi Istri Saat Main Wanita

Mike Tyson saat masih menjadi petinju profesional.
Sumber :
  • Give me Sport

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson ramai dibicarakan lantaran kegemarannya bermain wanita. Hasrat seksualnya yang tak terbendung membuat Tyson liar. Dia sering menghabiskan hari-harinya hanya untuk pesta seks.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Tyson merupakan salah satu petinju terhebat yang pernah ada di dunia. Dia saat ini masih memegang rekor sebagai juara dunia kelas berat termuda. Itu ia raih dalam usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari pada bulan November 1986.

Si Leher Beton sukses mengawinkan titel kelas berat WBA, WBC, dan IBF. Pria kelahiran New York, 30 Juni 1966 tercatat melakoni 58 pertarungan dengan 50 kemenangan (44 kemenangan KO) dan hanya enam kali kalah.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Photo :
  • Daily Mail

Popularitas dan kekayaan yang tak terbatas membuat Tyson lepas kontrol. Seks, alkohol dan narkoba menjadi santapannya sehari-hari.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Bahkan, sekalipun ia telah beristrikan Robin Givens pada 1988-1989 silam. Tyson mengakui kehidupannya saat itu sangat berantakan. Di belakang Givens dia kerap main serong. Bukan cuma satu, malah jumlahnya puluhan.

Begitu juga ketika ia menikah dengan Monica Turner pada 1997-2003. Perbuatan nakal tersebut masih saja ia lakukan karena sudah menjadi kebiasaan.

Selama melancarkan aksi nakalnya, Tyson lebih dulu mengatur siasat agar tak ketahuan. Tyson membeberkan bahwa dia harus mengelabui para pengawalnya.

Membawa pengawal saat hendak bermain serong menurut Tyson sangat membahayakan. Dia tak yakin orang yang ia pekerjakan mau bekerja sama, menjaga rapat rahasianya.

“Saya sering bersembunyi dari para pengawal karena saya tak ingin ada yang tahu apa yang saya lakukan, seperti ingin bertemu dan bercinta dengan para perempuan nakal. Saya tak ingin orang lain mengetahui hal ini," kata Tyson dalam Hotboxin Podcast.

“Karena anda tak pernah tahu apakah para pengawal bisa bekerja sama, bisa saja mereka merekam saya dan memiliki bukti atau informasi tentang anda di masa lalu. Para pengawal seharusnya tidak tahu tentang aksi ini terutama jika anda sudah menikah dan masih ingin berbuat nakal,” sambungnya.

Tyson perlahan mulai menemukan secercah cahaya saat ia bertemu dengan wanita cantik anak dari Shamsud-din Ali, tokoh Islam terkemuka di Philadelphia, Lakiha Spicer. Dia pun menikahinya pada 2009 lalu.

Photo :
  • Zimbio

Tyson menilai Lakiha merupakan wanita yang benar-benar tulus mencintainya. Oleh karena itu, ia berkekad untuk meninggalkan semua kebiasaan buruknya demi membalas ketulusan dari sang istri dan terbukti hingga saat ini.

“Berkat Lakiha, saya lebih mengerti bagaimana cara menghargai dan menghormati wanita. Bagi saya, wanita adalah guru yang mengajari saya banyak hal. Jika tidak, mungkin saya sudah bunuh diri,” kata Tyson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya