Menghitung Hari Laga Comeback, Keganasan Mike Tyson Makin Menjadi-jadi

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Instagram/miketyson

VIVA – Petinju legendaris dunia, Mike Tyson nampaknya sudah siap betul untuk melakoni laga comebacknya menghadapi Roy Jones Jr. Dia sudah mencapai 100 persen dan tinggal menunggu waktu menghajar Roy Jones.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Hal itu terlihat di akun media sosial instagram pribadinya baru-baru ini. Dia menunjukkan pose siap bertarung, dia memukul samsak dengan tatapan sangarnya. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Tubuhnya juga terekspos, pria asal Amerika Serikat ini sudah mengembalikan bentuk tubuh terbaiknya.  Tyson makin kekar, pundaknya kokoh dan perutnya six pack.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Itu merupakan tubuh ideal bagi seorang petinju. Tyson kini terlihat sudah siap membuat Roy Jones babak belur.

Untuk diketahui itu merupakan hasil dari persiapannya menuju duel comeback di beberapa bulan sebelumnya. Beberapa kali Tyson menunjukkan latihan-latihan ekstrem. 

Untuk diketahui duel antara Tyson dan Roy Jones sendri akan digelar pada 28 November 2020 mendatang dengan tajuk amal. Nantinya mereka akan bertarung selama 8 ronde dengan durasi 3 menit di setiap ronde kemduain berkurang menjadi 2 menit di ronde selanjutnya.

Mike Tyson

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Mike Tyson dijadwalkan naik ring lagi pada 20 Juli 2024 di di AT&T Stadium Arlington. Dia akan bertarung menghadapi Jake Paul. Pertandingan ini bertajuk eksibisi.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024