Geger McGregor Resmi Comeback, Siapa Lawannya?

Megabintang UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • Metro

VIVA – Conor McGregor membuat heboh dunia tarung bebas, The Notorious resmi kembali dari masa pensiunnya. Dia sudah mendapat jadwal duel menghadapi petarung sangar di UFC 257, pada 23 Januari 2021 mendatang. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Petarung asal Irlandia itu sebelumnya memutuskan pensiun pada Juni 2020 lalu. sangat mengagetkan, sebab itu menjadi keputusan pensiun kali ketiga dirinya. 

Kondisi itu dilatarbelakangi oleh kekecewaan McGregor kepada UFC karena ogah memberikan lawan. Kini dia resmi kembali, melalui laman resmi The Mac Life, McGregor mengatakan sudah mendapat jadwal duel. 

Lantang Dukung israel, Legenda MMA Royce Gracie Jadi Masuk Islam

Soal lawannya, dia adalah Dustin Poirier. Pria dengan julukan The Diamond tersebut sebelumnya pernah menghadapi McGregor pada 2014 lalu. 

Kala itu, McGregor menang TKO dengan pukulan maut di ronde pertama. 

Velodrome Rawamangun Membara! One Pride MMA 77 Tampilkan Duel Raja dan Mantan Juara Nasional

"Conor McGregor telah menandatangani perjanjian untuk melakukan pertarungan ulang dengan Dustin Poirier," tulis melalui instagram @themaclifeofficial

Untuk diketahui, terakhir kali McGregor melakukan pertandingan di dunia MMA pada 18 Januari 2020 lalu. The Cowboy terkapar dalam 40 detik pertama di UFC 246. 

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024